Jessica Jung Dihujat Sombong Lantaran Cuek Lihat Orang Lain Bawakan Koper-Kopernya
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Foto Jessica di Bandara Incheon jepretan media Korea MK Sports menjadi perhatian serta mengundang komentar para netter. Gara-gara foto tersebut, ia dikritik habis-habisan.

WowKeren - Akhir pekan lalu saat tampil di Vogue Market yang diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Jessica Jung mengungkapkan kegiatan barunya bersama Krystal. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut akan membintangi reality show baru bersama sang adik.

Hari ini, Senin (3/6), Jessica dan Krystal berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting variety show baru mereka. Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera para wartawan.

Pada kesempatan tersebut, Jessica tampil manis mengenakan mini dress biru. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu melengkapi penampilannya dengan sling bag hitam dan sepatu warna senada.

Sebuah foto Jessica jepretan media Korea MK Sports menjadi perhatian serta mengundang komentar para netter. Gara-gara foto tersebut, pelantun "Wonderland" itu dikritik habis-habisan karena dinilai cuek melihat orang lain membawakan koper-kopernya. Meski begitu, ada pula yang membela Jessica.

Jessica Jung Dihujat Sombong Lantaran Cuek Lihat Orang Lain Bawakan Koper-Kopernya

MK Sports

"Aku yakin ada banyak barang bawaan untuk syuting... Ini membuatku kesal melihat sikapnya yang seperti nggak melihat orang-orang memindahkan barang bawaannya untuknya."


"Apa dia nggak punya tangan atau kaki untuk membantu?"

"Aku benar-benar nggak tahan melihat selebriti seperti ini. Apa mereka pikir mereka istimewa, seolah mereka pergi untuk menyelamatkan suatu negara? Dia di luar sana hanya pegang tas, nggak bisakah dia membantu dengan beberapa barang bawaan? Bahkan presiden dan politisi nggak seperti ini akhir-akhir ini karena mereka tahu mereka akan dikritik melakukannya. Kenapa selebriti berpikir mereka sangat spesial dan di atas semua orang..."

"Hei, urus kopermu sendiri... Serius, apa yang dia pikirkan?"

"Banyak orang barbar di sini. Aku juga nggak suka Jessica tapi orang-orang itu jelas dibayar untuk melakukan pekerjaan mereka. Mereka adalah orang-orang yang disewa untuk mengurus kopernya. Apa gunanya mempekerjakan mereka kalau mereka nggak mau melakukan pekerjaan mereka?"

"Karakternya kelihatan dalam satu foto. Sekarang aku bisa melihat kenapa dia minggat dari SNSD, ckckck."

"Buat apa kau mempekerjakan orang kalau bukan membantumu? Rasanya salah mengkritiknya karena tidak membantu mereka. Kalau dia membantu, itu bagus, tapi itu tidak wajib."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait