Postingan Terakhir Ifan Seventeen Diserbu Netter Usai Viral Video Digerebek Bareng Cewek
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Ifan terakhir membagikan foto di Instagram sekitar 3 hari lalu. Vokalis band Seventeen itu mengunggah foto dirinya saat mengumandangkan azan dalam acara Hijrah Fest 2019.

WowKeren - Publik baru saja dihebohkan dengan berita yang datang dari Ifan Seventeen. Vokalis band Seventeen itu dikabarkan digerebek bersama seorang cewek di sebuah apartemen belum lama ini. Dari video yang beredar di akun gosip, cewek cantik itu adalah teman SMA Ifan.

"Itu sama siapa? Udah nikah kalian? Siapa namanya?" tanya pria yang menggerebek Ifan. "Itu Citra, teman lama, teman SMA," jawab Ifan dalam video tersebut. Kabar ini langsung menjadi bahan perbincangan cukup hangat di media sosial. Instagram Ifan pun mendadak menjadi sasaran netter.


Postingan terakhir Ifan yang dibuat sekitar tiga hari lalu atau sekitar Jumat (31/5) pun diserbu netter. Saat itu, Ifan membagikan foto dirinya saat sedang mengumandangkan azan di acara Hijrah Fest 2019. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter untuk Ifan dalam postingan tersebut.

"Keciduk," tulis akun @zaranisaxxxbila. "Mak nyinyir membawa q kemari... Bner kh bang.. Di grebek breng cew," celetuk yang lain mencoba mengkonfirmasi. "APA CUMAN GUE YANG MAMPIR KE IG INI GARA2 GOSIP VIDEO PENGGEREBEKAN DI APARTEMEN?" ujar yang lain. "Apa bener bang berita yang kesebar lo sama wanita 1 kaamar... semoga itu brita bohong bang," tulis lainnya.

Beberapa netter di media sosial agaknya tak percaya dengan kabar tersebut mengingat selama ini Ifan dikenal sebagai sosok yang setia dengan mendiang istrinya, Dylan Sahara. Sementara itu, cewek yang terekam dalam video tersebut diketahui bernama Citra Monica. Sejauh ini pihak Ifan belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait video yang menghebohkan jagat maya itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...