Dipuji Suami Sebagai Wanita Mahal, Muzdalifah Malah Dibully Janda Kaya Doyan Nikahi Pria Muda
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Pujian Fadel Islami kepada sang istri justru ditanggapi sinis oleh netizen. Banyak yang malah melontarkan sindiran kepada Muzdalifah, mulai soal harta hingga status janda.

WowKeren - Nama Muzdalifah menjadi sorotan ketika menikah dengan pedangdut, Nassar yang akhirnya bercerai pada 2015 silam. Muzdalifah kembali diperbincangkan setelah menikah dengan seorang pria yang 15 tahun lebih muda darinya.

Muzdalifah resmi menikah untuk keempat kalinya pada 26 April lalu. Ia pun agaknya tengah begitu menikmati rumah tangga barunya bersama Fadel Islami.

Belum lama ini, Fadel membagikan foto bersama sang istri. Dalam unggahanya, mereka terlihat romantis sembari berada di dalam sebuah pesawat terbang.


Melengkapi unggahannya, Fadel menambahkan caption pujian yang seolah ditujukan untuk sang istri. "Jadilah wanita yang mahal, yang diinginkan semua orang namun hanya satu yang mendapatkannya," tulisnya.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu menuai beragam sindiran dari netizen. Menurut mereka, Fadel mau menikahi Muzdalifah karena harta alias mahal. Ada pula yang menyinggung status Muzdalifah yang sudah tiga kali janda.

"Sampeyan orang keempat yg menginginkan," kata netter. "Mahal lah hartanya banyak sa ae lu," kata yang lain. "Kasian banget demi harta," sahut lainnya. "Mungkin maksudnya 1 yg bisa mendapatkan hartanya," kata yang lain. "Mahal apanya doyan kawin cerai," ucap lainnya. "Si babang amnesia kali ya? Si nastar ga di itung tuh? Wkwkwk.. sm mantan suami2 yg lainnyah," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait