Super Junior Ungkap Rencana Comeback, Jadi Ajak Kangin dan Sungmin?
Instagram/superjunior
Musik
Super Junior Rilis Album Baru

Hari ini, Senin (3/6) Label SJ merilis pernyataan resmi di mana mereka mengklarifikasi member-member mana saja yang akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior berikutnya.

WowKeren - Belum lama ini sempat beredar spekulasi kalau Kangin dan Sungmin akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior berikutnya. Spekulasi ini semakin diperkuat dengan Kangin yang membintangi web drama serta Sungmin yang mengunjungi gedung SM.

Hari ini, Senin (3/6) Label SJ akhirnya merilis pernyataan resmi terkait comeback Super Junior. Di sini, mereka mengklarifikasi member-member mana saja yang akan berpartisipasi dalam comeback berikutnya.


"Halo, ini Label SJ. Kami memberikan pemberitahuan tentang kegiatan grup Super Junior yang dijadwalkan berlangsung pada paruh kedua tahun ini.

Setelah berdiskusi dengan para member, kami telah memutuskan bahwa sembilan member yaitu Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, Eunhyuk, Lee Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun akan berpartisipasi dalam promosi mendatang untuk album studio kesembilan Super Junior.

Kangin dan Sungmin, yang tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup, berencana untuk melanjutkan promosi dengan kegiatan individu di masa depan.

Tanggal comeback yang tepat untuk Super Junior saat ini sedang dibahas. Karena ini adalah album studio pertama mereka dalam waktu yang lama setelah semua anggota menyelesaikan tugas wajib militer, kami meminta kalian menunjukkan banyak minat dan dukungan. Terima kasih."

Sementara itu, Super Junior terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "One More Time" yang dirilis pada Oktober 2018. Sebelumnya pada November 2017, Super Junior merilis album Korea kedelapan yang berjudul "Play".

You can share this post!

Related Posts
Loading...