Awalnya Dikritik, Episode Kedua 'Arthdal Chronicles' Mulai Dipuji Menarik
tvN
TV

Episode perdana 'Arthdal Chronicles' menuai kritikan soal alur cerita, gambar video, properti, riasan hingga akting dari para pemain. Namun episode kedua drama tvN ini mulai dipuji menarik.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menayangkan episode kedua pada Minggu (2/6). Di episode terbaru itu, suku Wahan diserang oleh kelompok yang dipimpin oleh Ta Gon (Jang Dong Gun). Eun Seom (Song Joong Ki) pun berusaha keras membebaskan orang-orang suku Wahan.

Namun sayangnya usahanya gagal. Eun Seom pada akhirnya melarikan diri dan berjanji akan menyelamatkan orang-orang suku Wahan yang ditangkap terutama Tan Ya (Kim Ji Won). Episode kedua "Arthdal Chronicles" ini sekali lagi dibanjiri komentar netter.

Tapi berbeda dari episode perdana yang menuai kritikan, penayangan kedua "Arthdal Chronicles" justru dipuji lebih menarik oleh netter Korea Selatan. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Apa hanya aku satu-satunya yang merasa ini mulai menarik? Memang masih tidak familiar tapi segar rasanya melihat plot seperti ini di drama Korea. Ya, kutebak kita harus menghargai preferensi individu juga."

"Tapi episode hari ini sangat bagus. Aku begitu tenggelam di paruh kedua episode kali ini." "Aku merasa ini menarik. Efek grafis (CG)-nya memang agak aneh. Tapi ada bagian yang memukau mata. Aku bosan melihat doktor, jaksa dan romansa antara orang kaya dan miskin. Aku suka nonton ini."


"Kurasa drama ini cukup membosankan karena banyak orang menyumpahinya. Tapi episode hari menjadi semakin menarik."

"Aku kecewa kemarin dan kupikir untuk melepaskan drama ini. Tapi untungnya aku tetap nonton. Aku harus terus menonton untuk menentukan apa ini bagus atau tidak tapi episode hari ini tidak buruk. Episode kemarin memang sangat membingungkan."

"Arthdal Chronicles" sendiri mencatat rating yang menakjubkan di episode perdana yakni 6,7 persen dengan catatan rating tertinggi menembus 8 persen. Drama tvN ini mengalami kenaikan rating di episode kedua menjadi 7,3 persen.

Sementara itu, penayangan "Arthdal Chronicles" akan terbagi dalam 3 part dimana part 1 dan 2 tayang berurutan mulai 1 Juni lalu. Sedangkan part 3 mulai tayang 7 September mendatang. Masing-masing part "Arthdal Chronicles" memiliki total 6 episode.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru