Mbah Mijan Sudah Prediksi Penggerebekan Ifan Seventeen Lewat Postingan Ini?
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Banyak netter di media sosial yang menganggap bahwa video ini merupakan sebuah prediksi dari Mbah Mijan soal kasus penggerebekan Ifan Seventeen yang tengah heboh di medsos.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan kabar Ifan Seventeen digerebek bersama seorang perempuan bernama Citra Monica. Kabar ini ramai disorot usai beredar video penggerebekannya di media sosial pada hari ini, Senin (3/6). Penggerebekan Ifan ini ternyata menyeret nama Mbah Mijan.

Sejumlah netter di media sosial kembali mengomentari postingan Mbah Mijan yang dibuat pada Minggu (2/6). Postingan itu berupa video singkat Mbah Mijan menyanyikan lagu "Kemarin" milik grup band Seventeen. "Kenapa yah Mbah lagi seneng banget sama lagu ini?" kata Mbah Mijan.


Postingan ini dianggap sebagai sebuah kode oleh sejumlah netter. "Kode kode apa lagi ini (emoji)," kata netter pada Minggu (2/6). "Wah pertanda si mbah kalo udh nyanyiin lagu orang yg bersangkutan. Nemu ganti nya dylan dia mbah?" seru yang lain. "Ini opiniku mbah...mbah nyanyi lagu ini spt isyrat akan trjd sesuatu,ada yg kehilangan lagi spt lagu 'kemarin'...tp smg tdk trj apa2," tulis lainnya.

Netter pun kembali membanjiri postingan Mbah Mijan ini usai kabar Ifan digerebek menjadi viral di media sosial. Mereka lagi-lagi menghubungkan postingan ini dengan penggerebekan Ifan. "Wah bnr bgt tuh dah masuk lambe lagu kemarin keciduk," kata netter. "Anjir barusan ada berita pria mirip ifan seventen kegrebek sama cewek masa, nih postingan kode kayak nya hhmmm," seru yang lain.

Sementara itu, pihak Ifan belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait video yang menghebohkan jagat maya itu. Sejumlah netter di Instagram Ifan masih mempertanyakan kebenaran berita tersebut. Mereka agaknya tak percaya jika Ifan melakukan hal tersebut mengingat dia dikenal sebagai sosok yang setia dengan mendiang istrinya, Dylan Sahara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...