Aksi Gisel Centil Tiru Ibu Hamil Di Depan Wijin Bikin Netter Jijik, Kemben Nyaris Melorot Disorot
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Gisella Anastasia kembali menuai komentar nyinyir dari netizen gara-gara kelakuannya yang dinilai 'murahan'. Hal itu terlihat dalam sebuah video belum lama ini.

WowKeren - Sejak resmi bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia tak luput dari bahan gosip netizen. Apalagi, Gisel belakangan tengah dekat dengan pemain basket, Wijaya Saputra alias Wijin.

Apa yang dilakukan oleh ibu dari Gempita Nora Marten itu seolah selalu salah di mata netizen. Seperti yang terlihat dalam sebuah video belum lama ini.

Dalam video tersebut, Gisel terlihat tengah menghadiri undangan dalam sebuah acara. Tak sendirian, ia ditemani oleh sang kekasih, Wijin. Mereka pun kompak memakai dress code berwarna putih.

Gisel terlihat mengenakan baju crop top tanpa lengan dipadukan dengan celana panjang ketat. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu lantas bertingkah menirukan ibu hamil dengan memasukkan bantal di dalam perutnya.


Gisel lantas jalan melenggak-lenggok kecentilan di depan Wijin yang duduk jongkok di pojokan. Aksi Gisel tersebut sukses membuat para rekannya tertawa terbahak-bahak.

Photo-INFO

Instagram

Selain tingkah Gisel, bajunya yang nyaris melorot akibat dimasuki bantal pun tak luput dari sorotan. Pasalnya, bagian lengan hingga dada Gisel begitu terekspos.

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu tentu saja langsung diserbu komentar pedas netizen. "Janda gk tau malu , bukan'y fokus k anak . full bt anak . mlah keseringan sm wijen . sering terciduk liburan bareng lg , gk ksian apah klo anak'y liat d TV," kata netter. "Knpa g sklian buka bajunya aja," sahut yang lain.

"Mamah isel, tolong jangan jadi keliatan murah seperti itu, kasian anakmu kalo liat jejak digital ini suatu saat kalo dia udah bener2 paham. Dia bakalan malu," kata yang lain. "Coba bajunya melorot lagi dikit lagi melorot," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru