Ifan Seventeen Digerebek Koloran Dibully Hijrah Pencitraan, Netter Kasihani Mendiang Istri
Instagram/dylan_sahara
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Tak hanya postingan Ifan Seventeen yang diserbu, namun juga Instagram mendiang sang istri, Dylan Sahara. Banyak netizen yang menaruh simpati ke almarhumah.

WowKeren - Ifan Seventeen menjadi bahan hujatan pasca terciduk tengah berduaan di sebuah apartemen dengan seorang wanita. Momen tersebut terekam dalam sebuah video penggerebekan yang dilakukan oleh pria bermasker.

Ifan sendiri sempat mengaku jika wanita tersebut adalah teman SMA nya yang bernama Citra. Namun, pengakuan Ifan tak lantas mengubur kecurigaan netizen.


Banyak netizen yang menduga jika pria yang mengenakan masker itu adalah suami si wanita. Ada pula yang menebak jika pria tersebut adalah petugas razia. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar terbaru terkait insiden tersebut.

Gara-gara hal itu, banyak netizen yang menyinggung soal aksi hijrah Ifan. Mengingat sejak kepergian sang istri, Dylan Sahara, akibat Tsunami Banten, vokalis band Seventeen itu tampak religius.

Netizen pun mencibir jika hijrahnya Ifan hanya sebuah pencitraan. "Dduuh katanya hijrah bang," kata netter. "Mencoreng Pandangan Hijrah," kata yang lain. "Hijrah??? wkwkk ketauan kan cm pencitraan," tambah lainnya.

Sementara itu, postingan terakhir di akun Instagram mendiang istri Ifan pun mendadak banjir komentar. Banyak netizen yang menaruh simpati kepada Dylan atas insiden tersebut.

"Allah lebih sayank mbk dilan moga tenang di sana," kata netter. "Kasian almarhumah mb dylan, pasti sedih di sana," kata yang lain. "Padahal sedih waktu liat dia terpukul atas mninggal istrinya, kagum saat tau hijrah, merinding saat dengar suara adzan yg d lantunkannya....tapi kok duaan d ruangan sm cewe, pke clna pendek pink pula.kan jadi sebel akunyaaa," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...