Mulai Jalani Kegiatan Promosi, Lee Hi Bikin Netter Pangling Dibilang 'Ganti Wajah'
Twitter
Selebriti

Minggu (2/6) kemarin, Lee Hi menjalani comeback stage di acara musik 'Inkigayo' yang ditayangkan SBS di mana penampilannya mendapat banyak perhatian dari netter.

WowKeren - Lee Hi baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "24℃" yang memuat title track berjudul "No One" di mana ia berkolaborasi dengan B.I iKON. Kini Lee Hi tengah disibukkan dengan kegiatan promosi.

Minggu (2/6) kemarin, Lee Hi menjalani comeback stage di acara musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS. Dalam sesi wawancara, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampil cantik mengenakan dress merah dan sebagian rambut dikuncir.

Penampilan Lee Hi di "Inkigayo" ini rupanya sempat menjadi perhatian para netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif dan mengatakan kalau wajahnya terlihat berbeda.

Mulai Jalani Kegiatan Promosi, Lee Hi Bikin Netter Pangling Dibilang \'Ganti Wajah\'

SBS

"Wajahnya sampai ke titik di mana aku nggak bisa mengenalinya lagi."


"Suaranya benar-benar memesona tapi rasanya nggak ada jiwa di sana...? Mungkin karena nggak ada kekuatan di baliknya atau karena dia nggak benar-benar merasakan makna di balik liriknya. Tapi aku mendengarkan lagu-lagunya sekali dan melupakannya... Dia punya suara yang indah dan harus mendapatkan pelatihan lagi."

"Aku mengganti-ganti channel dan memperhatikannya dan visualnya nggak ada... Lengan pendek, bahu sempit, wajah besar..."

"Sejak dia operasi hidung, wajahnya kelihatan sangat menyudut dan agak lebih tua..."

"Suara nyanyiannya terdengar seperti noona-ku saat dia benar-benar mabuk."

"Dia terlihat seperti amatir di atas panggung, mungkin karena sudah lama. Aku juga nggak bisa mengenali wajahnya."

"Dia memperbaiki wajahnya tapi bukan musiknya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait