Tanggapan Sutradara Zack Snyder Saat Robert Pattinson Resmi Jadi Batman
Getty Images
Film

Sejumlah penggemar malah mengungkit perihal Zack yang dulunya memasukkan Ben Affleck untuk memerankan Batman, dan dianggap sebagai casting terburuk.

WowKeren - Terpilihnya Robert Pattinson untuk memerankan sosok Batman berikutnya tentunya masih menuai beragam reaksi dari para banyak pihak. Tak terkecuali sutradara kawakan DC Extended Universe (DCEU), Zack Snyder.

Dilansir Screen Rant pada Senin (3/6), respon dari sutradara "Batman v Superman: Dawn of Justice" tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @SamParkerMetal. Dalam unggahannya, ia membagikan tangkapan layar yang menunjukkan Zack Snyder menyukai postingan tentang terpilihnya Robert sebagai Batman di media sosial Vero.

Tanggapan Sutradara Zack Snyder Saat Robert Pattinson Resmi Jadi Batman

Twitter


Dari postingan tersebut, tampak jelas bagaimana Zack Snyder menunjukkan rasa antusiasnya atas terpilihnya Robert. Meski demikian, sejumlah penggemar malah mengungkit perihal Zack yang dulunya memasukkan Ben Affleck untuk memerankan Batman, dan dianggap sebagai casting terburuk sepanjang pemeran sang manusia kelelawar di DCEU.

Sementara itu, pihak Warner Bros dan DC sendiri memang telah resmi mengumumkan bahwa Robert benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya. Dilansir Variety pada Senin (3/6), Robert Pattinson sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves sejak 31 Mei lalu.

Kabar terpilihnya Robert ini muncul usai pihak studio melakukan screen testing pekan lalu. Dalam proses screen testing tersebut, Robert rupanya bersaing dengan aktor Nicholas Hoult untuk mengenakan setelan Batman.

Sementara itu, proses pra-produksi "The Batman" kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru