Klarifikasi Sahabat Citra Monica Soal Video Penggerebekan Ifan Seventeen Bikin Netter 'Emosi'
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Pedangdut Liza Aditya memberikan klarifikasi terkait berita sang sahabat, Citra Monica yang baru saja digerebek bersama Ifan Seventeen di sebuah apartemen.

WowKeren - Kabar cukup menghebohkan datang dari Ifan Seventeen. Baru-baru ini beredar video Ifan digerebek di sebuah apartemen bersama seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monica. Video penggerebekan Ifan ini pun viral di media sosial dan menuai berbagai komentar.

Sampai berita ini ditulis, Ifan dan Citra belum memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut. Baru ada sahabat Citra, Liza Aditya yang buka suara di media sosial. Lewat Instagram @lzadtya, pedangdut cantik ini memberikan komentarnya terkait kasus yang menimpa sang sahabat.


"Dear all media Infotainment yg menelfon puluhan kali, baik dr TV n portal media," buka Liza Aditya, Senin (3/6). "Saya akan menuliskan status ini untuk sahabat saya @citra_monica dan tentu atas persetujuan yg bersangkutan."

Klarifikasi Sahabat Citra Monica Soal Video Penggerebekan Ifan Seventeen Bikin Netter \'Emosi\'

Source: Instagram

"1. Mohon u tidak mengejar Citra, biar dia yg akan speak up mengenai kejadian yg terjadi dgn Ivan Seventeen. 2. Sbg sahabat y sudah berteman tahunan, saya tau kondisi Citra mmg benar sudah sendiri," lanjut Liza. "3. Dan saya ga akan menjawab media manapun karena ini bukan ranah saya n saya sedang di luar kota. Belum bertemu dengan Citra."

Postingan ini menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis. Sejumlah netter agaknya "emosi" melihat klarifikasi yang dibuat oleh Liza Aditya ini. Mereka menganggap Liza tengah Pansos alias Panjat Sosial dengan kasus yang tengah ramai dibahas ini.

"Kalau anda gak speak up juga saya gatau itu sahabat anda (emoji marah)," kata netter. "Biar citra yg speak up, terus situ update itu namanya bukan speak up ? Bukan ranah saya, kenapa situ update kasus itu (emoji) mending diem aja gausah bikin status apa apa kalo gamau ikut campur," ujar lainnya. "Pansos deh," tulis yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...