Ku Hye Sun Gabung Agensi Ahn Jae Hyun Sang Suami, Netter Dukung Penuh
Naver
Selebriti

Dilaporkan kalau Ku Hye Sun ingin bergabung dengan agensi yang mendukung penuh karirnya di bidang akting serta hal-hal yang lain seperti seni dan penyutradaraan.

WowKeren - Hari ini, Senin (3/6), media Korea Sports Chosun melaporkan kalau Ku Hye Sun baru-baru ini telah bergabung dengan agensi baru. Agensi yang kini menaungi bintang "Boys Before Flowers" tersebut adalah HB Entertainment.

Ahn Jae Hyun, sang suami, saat ini juga tengah bernaung di agensi tersebut. Selain dirinya, HB Entertainment juga menjadi rumah bagi para selebriti lainnya seperti Jung Il Woo, Shin Sung Rok, Nam Bo Ra dan lainnya.

Sports Chosun menyatakan kalau Ku Hye Sun mulai mencari agensi baru setelah kontraknya dengan Partners Park berakhir akhir Mei. Dilaporkan kalau aktris yang pernah bernaung di bawah YG Entertainment itu ingin bergabung dengan agensi yang mendukung penuh karirnya di bidang akting serta hal-hal yang lain seperti seni dan penyutradaraan.


"Kami bahagia membentuk hubungan baru ini dengan Ku Hye Sun," kata perwakilan HB Entertainment. "Menggunakan dasar kepercayaan dan komunikasi antara agensi dan aktor, kami berencana untuk rajin mendukung (Ku Hye Sun) sehingga dia dapat secara aktif berpromosi tidak hanya sebagai aktris, tapi juga di berbagai bidang. Kami meminta Anda menunjukkan minat dan antisipasi untuk kegiatannya di masa mendatang."

Keputusan Ku Hye Sun untuk pindah ke agensi yang menaungi suaminya ini mendapat dukungan penuh dari para netter. Tak sedikit pula netter yang menantikan karya terbaru aktris kelahiran 1984 tersebut.

"Kau aktris yang berbakat. Ayo kita melintasi jalan berbunga," komentar netter. "Aku ingin melihatmu di drama. Aku kangen akting emosional Deep Eyes," kata netter lainnya. "Aku ingin segera melihat dramamu. Ayo bekerja keras!" ujar netter.

"Hye Sun yang punya wajah dan hati yang cantik, ayo kita melintasi jalan berbunga," kata netter. "Aku menantikan kabar drama barumu. Fighting!" dukung yang lain. "Aku selalu mendukung aktris favoritku Ku Hye Sun!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait