Aurel Beber Alasan Tutup Kolom Komentar YouTube, Ternyata Bukan Karena Takut Haters
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kolom komentar YouTube Aurel Hermansyah selalu tertutup selama ini. Rupanya ada alasan lain yang membuat hal itu terjadi dan bukan karena Aurel takut dengan komentar haters.

WowKeren - Aurel Hermansyah menjadi salah satu selebriti yang mulai aktif di YouTube. Dibuat sejak Februari 2016, channel Aurel mulai aktif lagi dari Mei 2019 dengan membagikan berbagai video menarik sebagai konten. Tapi sayangnya Aurel tidak bisa secara langsung mendapat tanggapan atas video-video yang diunggahnya.

Pasalnya kolom komentar di channel YouTube Aurel selama ini tertutup. Sempat muncul spekulasi bahwa Aurel sengaja menutup kolom komentar YouTube-nya karena enggan menerima komentar miring haters. Ya, selama ini putri sulung Anang Hermansyah itu kerap menerima komentar-komentar miring di media sosial.


Tapi usut punya usut, haters bukan lah alasan Aurel menutup kolom komentar di YouTube. Penyanyi kelahiran 1998 itu mengungkap alasan sebenarnya kolom komentarnya ditutup dalam video yang diunggah di YouTube pada 1 Juni 2019. Di sela-sela make up, ia mengatakan bahwa ada alasan lain kolom komentarnya selalu mati.

Ternyata kolom komentar channel Aurel memang dimatikan oleh YouTube. "Buat kalian semua, ini tuh YouTube channel aku tuh bukan aku matiin komennya. Bukan aku takut dari komen- komen kalian. Tapi emang dimatiin dari sononya (YouTube)," celetuk Aurel di sela-sela make up menjadi Princess Jasmine.

Channel YouTube Aurel sendiri sudah memiliki lebih dari 429 ribu subscribers sampai saat ini. Dalam satu bulan terakhir, Aurel berhasil mendapat lebih dari 301 ribu subscribers di YouTube. Konten menarik dan fresh yang disuguhkan agaknya sukses merebut perhatian netter sehingga berlangganan atau subscriber YouTube Aurel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...