Danang D'Academy Salut Kesahajaan Ifan Seventeen, Khusnuzon Soal Video Penggerebekan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Danang D'Academy cukup kaget dengan berita penggerebekan Ifan Seventeen. Namun, ia tak ingin berprasangka buruk dan menunggu klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

WowKeren - Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan video penggerebekan Ifan Seventeen. Ia kepergok sedang berduaan dengan seorang wanita bernama Citra Monica di sebuah kamar apartemen.

Meski Ifan mengaku jika wanita tersebut merupakan teman SMA, hal itu tak lantas menghilangkan kecurigaan netizen. Ifan bahkan langsung menjadi bahan hujatan pasca video tersebut viral.


Menanggapi kabar tersebut, Danang Pradana Dieva atau yang dikenal sebagai Danang D'Academy enggan berkomentar terlalu dalam. Namun, sebagai sesama pekerja seni, Danang salut dengan kesahajaan Ifan. Apalagi, sejak ditinggal istrinya, Dylan Sahara yang menjadi korban Tsunami Banten.

"Sejak istrinya wafat kan dia dekat denga banyak kajian," kata Danang saat ditemui WowKeren pada Senin (3/6). "Dia ikut kajian agama dan keislaman gitu."

Danang sendiri cukup kaget dengan berita penggerebekan tersebut. Hanya saja, ia berusaha untuk khusnuzon sebelum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

"Wah Mas Ifan kepergok sama cewek di apartemen? Kalau aku sih khusduzon dulu ya. Siapa tahu itu keluarganya," tutur Danang. "Kita dengar dulu lah klarifikasi dari Mas Ifan tentang siapa cewek itu. Tapi saya percaya dia orang yang baik dan tidak ada masalah dari Mas Ifan."

Selain itu, Danang tak mau percaya begitu saja dengan berita yang beredar. Sebab, ia juga baru tahu beritanya dari media dan belum ada sumber yang terpercaya. Yang jelas, di mata Danang, Ifan adalah sosok yang baik.

"Kalau aku kebetulan belum baca beritanya karena seharian ini sibuk kerja, belum update berita. Terus belum ada broadcast juga di kalangan seniman. Aku nggak ingin menanggapi terlalu dalam ya," kata Danang. "Tapi kalau aku sendiri melihat sosok Mas Ifan kan orang yang baik, mengayomi teman-temannya. Selama belum ada berita dari sumber yang memang terpercaya, aku sih nggak mau terlalu gimana ya. Kita doakan saja semua ada jalan terbaik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...