Mbah Mijan Diduga Prediksi Penggerebekan, Netter Kasihani Mendiang Istri Ifan Seventeen-Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya! Intip yuk rangkuman kabar terpopuler para selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar tentang penggerebekan Ifan Seventeen di sebuah apartemen yang membuat heboh netizen. Netizen menyoroti tentang postingan Mbah Mijan serta mendiang istri Ifan, Dylan Sahara, terkait kabar penggerebekan tersebut.


Selain itu ada juga ada kabar tentang Kim Min Joon yang mengakui tengah berpacaran dengan kakak G-Dragon Big Bang, Kwon Dami. Penasaran dengan ulasannya? Langsung saja, simak ya di bawah ini!

1. Mbah Mijan Sudah Prediksi Penggerebekan Ifan Seventeen Lewat Postingan Ini?

Mbah Mijan Diduga Prediksi Penggerebekan Ifan

Instagram

Kabar pertama datang dari Mbah Mijan. Beberapa waktu lalu Mbah Mijan sempat mengunggah video menyanyikan lagu "Kemarin" milik Seventeen.

"Kenapa yah Mbah lagi seneng banget sama lagu ini?" ujar Mbah Mijan. Unggahan Mbah Mijan itu pun kini dihubung-hubungkan netizen oleh berita penggerebekan Ifan Seventeen.

Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya apakah Mbah Mijan memang sudah memiliki firasat bahwa Ifan akan terkena masalah. Hingga kini, postingan Mbah Mijan pada Minggu (2/6) itu pun langsung banjir komentar. Gimana nih kalau menurutmu percaya atau nggak?

2. Ifan Seventeen Digerebek Koloran Dibully Hijrah Pencitraan, Netter Kasihani Mendiang Istri

Netter Kasihani Mendiang Istri Ifan

Instagram

Kabar berikutnya masih soal Ifan Seventeen nih. Seperti yang telah diketahui kabar penggerebekan Ifan memang cukup mengejutkan banyak pihak.

Netizen ramai membahas tentang Ifan yang sebelumnya dikabarkan berhijrah, namun kini malah muncul isu tak sedap terkait dirinya. Bukan hanya itu saja, akun Instagram lawas mendiang istri Ifan, Dylan Sahara, juga ikut banjir komentar netizen.

Sejumlah netizen mengaku mengasihani mendiang Dylan kala mendengar kabar tentang Ifan. Hmm, mendingan kita doakan saja almarhumah agar tenang di sana ya.

3. Ifan Seventeen Terciduk Pakai Kolor Bareng Cewek di Apartemen, Netter Curiga

Ifan Seventeen Terciduk Bareng Cewek

Instagram

Selanjutnya kabar terpopuler lainnya masih terkait dengan Ifan Seventeen. Kabar tentang penggerebekan Ifan di sebuah apartemen ini awalnya berhembus karena video yang diunggah oleh akun gosip.

Video itu pun langsung viral dan menuai reaksi heboh netizen yang curiga serta bertanya-tanya soal tindakan Ifan ini. Dalam video itu Ifan terlihat memakai kaus dan celana pendek ketika kedapatan sedang berada di sebuah apartemen dengan seorang wanita. Wanita bernama Citra itu diakuinya sebagai teman SMA.

"Ada apa Mas? Allahu Akbar," ujar Ifan yang tampak kaget melihat keramaian yang menyerbunya. "Itu sama siapa? Udah nikah kalian? Siapa namanya?" tanya pria yang menggerebek. "Itu Citra, teman lama, teman SMA," jawab Ifan di video itu. Kita tunggu saja ya penjelasan dari Ifan.

4. Kim Min Joon Pacari Kakak G-Dragon, Netter Nyinyir Bandingkan Dengan Mantan Kekasih

Kim Min Joon Pacari Kakak GD

Instagram

Seperti biasanya, kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kabar paling populer datang dari Kim Min Joon nih yang tengah ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan kakak G-Dragon Big Bang, Kwon Dami.

Kim Min Joon pun secara terang-terangan mengakui hubungan mereka. Sayangnya, netizen justru memberikan reaksi negatif karena membandingkan sosok Kwon Dami dengan pembaca berita Ahn Hyun Mo yang merupakan mantan kekasih Min Joon. Aduh, pada julid nih netizen!

"Kami berpacaran dengan perasaan yang baik, tapi aku masih berhati-hati saat membicarakan pernikahan," ujar Kim Min Joon. "Memang benar kalau aku khawatir dia akan terekspos ke publik karena aku walaupun dia bukan selebriti. Karena aku sedang hiatus, aku akan kembali dengan berita baik lewat proyek dan kegiatan di TV. Terima kasih semuanya atas perhatian kalian."

You can share this post!

Related Posts
Loading...