Ternyata Dekat, Manisnya Song Hye Kyo Kirim Kejutan Spesial untuk IU
Selebriti

Song Hye Kyo mengirim dukungan ke lokasi syuting drama tvN 'Hotel Del Luna' spesial untuk IU. Istri Song Joong Ki tersebut menulis pesan seperti ini untuk menyemangati IU dan staf.

WowKeren - Song Hye Kyo memamerkan hubungan dekatnya dengan IU. Selasa (4/6), istri Song Joong Ki itu mengirim dukungan ke lokasi syuting drama tvN "Hotel Del Luna" spesial untuk IU.

Sebuah perusahaan truk kopi memposting foto-foto truk kopi yang dikirim Song Hye Kyo ke lokasi syuting drama "Hotel Del Luna". Mereka menyampaikan kebaikan bintang drama "Encounter" itu melalui keterangan foto.

"Song Hye Kyo, seorang malaikat yang selalu menjaga orang-orang di sekitarnya, menyiapkan kopi, minuman, dan patbingsu (es serut dengan kacang merah) dalam jumlah tak terbatas untuk IU, anggota staf dan para pemain ('Hotel del Luna'), yang bekerja keras sampai larut malam," bunyi keterangan foto.

Banner truk bertuliskan kata-kata semangat dari Song Hye Kyo untuk IU. "Ji Eun (nama asli IU) yang cantik dan anggota staf 'Hotel Del Luna', kumpulkan kekuatan!!" bunyi tulisan di banner.


Sebelumnya, Song Joong Ki mengungkap di wawancara lawas bahwa Song Hye Kyo sangat menikmati musik-musik IU. Pasangan ini juga menghadiri salah satu konser IU pada 2017, yang dibahas IU saat tampil di "Ask Us Anything".

"Aku tidak tahu mereka datang ke konserku, karena aku pribadi tidak mengenal mereka sama sekali. Aku melihat mereka selama penampilanku, dan mereka membuatku merasa sangat gugup," ujar IU saat itu.

IU juga mengungkap bahwa ia kemudian menerima pesan teks dari mereka yang mengatakan, "Kami benar-benar menikmati konsermu". Tampaknya IU dan Song Hye Kyo akhirnya saling mengenal dan menjadi lebih dekat setelah hari itu.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dijadwalkan tayang perdana Juli mendatang. Drama ini menceritakan Jang Man Wol (IU), CEO Hotel Del Luna yang pernah membuat kesalahan besar bertahun-tahun lalu dan terjebak di hotel itu. Ia lalu bertemu dengan Koo Chan Sung (Yeo Jin Goo), pria yang karena sebuah insiden menjadi manajer di Hotel Del Luna.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru