Barbie Kumalasari Trauma Karena Pernah Keguguran, Ungkap Rencana Hamil Anak Galih Ginanjar
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku belum memiliki momongan dari Galih Ginanjar lantaran sifat sang suami yang childish. Namun, sifat tersebut sedikit demi sedikit telah berubah.

WowKeren - Barbie Kumalasari buka-bukaan soal rumah tangganya dengan Galih Ginanjar pada channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua baru-baru ini. Kepada Rey, Barbie mengungkap alasannya belum memiliki momongan dari Galih. Seperti diketahui, pernikahan Barbie dan Galih secara agama pada Juni 2015 silam juga belum diresmikan secara hukum.

Alasan Barbie belum memiliki momongan rupanya tak berbeda jauh dari pertimbangannya belum mau meresmikan pernikahan. Lagi-lagi, sifat childish Galih lah yang membuat Barbie ragu-ragu untuk kembali memiliki momongan.

"Galih itu tadinya tipenya yang childish banget, sementara aku yang dewasa banget tipenya," ungkap Barbie. "Dulu itu kita banyak berantem, banyak beda pendapat. Aku mikirnya udah ke Monas, dia masih keliling kompleks aja."

Selain itu, trauma Barbie yang pernah keguguran saat kandungannya telah memasuki usia 7 bulan juga menjadi faktor lain. Hal itu dialami Barbie saat masih berumah tangga dengan sang mantan suami akibat kelelahan syuting stripping hingga sang jabang bayi tak dapat diselamatkan.

"Awalnya begitu sih (belum yakin sama Galih). Aku mikirnya gini, karena aku pernah keguguran di usia kehamilan aku 7 bulan, jadi rasa trauma punya anak itu aku trauma banget," tutur Barbie. "Dan dokter udah bilang, kalo suatu saat aku hamil lagi, pikirannya tuh harus seneng, harus happy."


Oleh sebab itu, Barbie ingin sang suami dapat menjadi lebih dewasa. Usai menikah dengannya selama 4 tahun, Barbie menilai mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut sudah banyak berubah. Karenanya, Barbie telah luluh dan berniat memiliki anak dari Galih tahun depan.

"Jadi aku bilang ama Galih, pokoknya kamu harus bisa ngimbangi aku. Kalo enggak, sampe kapan pun aku enggak mau punya anak," ucap Barbie. "Sekarang lumayan sih. Aku sama dia udah mulai, 60% dia udah bisa ngimbangin aku.

"Insyaallah sih di tahun depan lah (hamil) paling enggak. Udah ada planning di Januari," sambung Barbie. "Itu jalaninnya 4 tahun loh, untuk ngerubah karakternya dia. Karena dia kan orangnya idealis banget, introvert, egois."

Diakui Barbie, desakan untuk segera memiliki momongan juga berulang kali diutarakan sang putri, Aira. Namun, Barbie masih terus menyanggah karena memang merasa belum siap.

"Anakku juga udah 'ayo dong mami, bikin adik lagi'. Anakku udah ngoceh gitu, udah 2 tahun sih sebenernya," pungkas Barbie. "Aku jadi selalu bilang sama anakku, si Aira, 'Udah deh kamu pake boneka dulu deh, anggep aja adekmu.'"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait