Kecantikan Jang Won Young IZ*ONE Seperti Tak Nyata, Netter Puji Hingga Sindir Pakai Photoshop
Selebriti

Jang Won Young mengunggah postingan baru berupa foto-foto selfie cantik di akun Instagram resmi IZ*ONE pada Senin (3/6) yang menuai berbagai komentar dari para netter.

WowKeren - Sejak masih berkompetisi di ajang survival "Produce 48", Jang Won Young sudah menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, selain masih berusia belia, idol kelahiran 2004 itu juga punya wajah cantik.

Sukses debut sebagai member IZ*ONE, popularitas Jang Won Young semakin meroket saja. Tak hanya populer di mata publik, pelantun "La Vie en Rose" tersebut juga punya banyak penggemar.

Senin (3/6) kemarin, Jang Won Young mengunggah postingan baru di akun Instagram resmi IZ*ONE. Postingan tersebut berupa foto-foto selfie di mana idol yang tahun ini akan berusia 15 tahun itu tampak cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.


Foto-foto unggahan Jang Won Young ini tak pelak mengundang perhatian serta komentar dari para netter. Sebagian besar netter memuji kecantikannya, sementara yang lain menuding kalau foto tersebut hasil Photoshop.

"Wajah cantik, tinggi, kaki super panjang juga," komentar netter. "Dia pada dasarnya dilahirkan untuk menjadi idol," kata netter lainnya. "Kalau dia sudah terlihat seperti ini dan dia masih anak-anak, aku bahkan nggak bisa bayangkan akan secantik apa lagi dia setelah dewasa dan kehilangan baby fat-nya," ujar netter.

"Matanya terlihat agak besar secara nggak wajar di sini tapi mungkin itu karena gambarnya dekat. Dia terlihat cantik, dia punya masa depan yang cerah di depannya," kata netter. "Sulit bagi anak SMP untuk punya visual seperti ini, dia benar-benar dilahirkan untuk ini... Aku kelihatan seperti bayi saat SMP," ujar lainnya. "Foto ini kan sudah jelas di-Photoshop," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru