Keluarga Curiga Ifan Seventeen Dijebak Soal Digerebek Bareng Cewek, Manajemen Siap Klarifikasi
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Pihak keluarga menyayangkan soal kabar Ifan Seventeen digerebek padahal sang vokalis berada di apartemen beramai-ramai dan tak cuma sekedar berduaan dengan Citra Monica ataupun melakukan hal-hal yang negatif.

WowKeren - Ifan Seventeen jadi sorotan karena digerebek bersama cewek cantik bernama Citra Monica. Menurut prediksi Mbah Mijan, pihak yang menggerebek Ifan adalah suami dari Citra.

"Kemaren memang digerebek sama suaminya. Tapi suaminya baik kok tak berniat membawa masalah ini ke ranah hukum," tulis Mbah Mijan di InstaStory. "Jadi masalah kemaren sudah jelas, tidak perlu diperpanjang lagi."


Namun Liza Aditya sempat menyangkal kalau sahabatnya, Citra, masih berstatus sebagai istri orang. Meski begitu, netter tetap mencibir Ifan yang sudah hijrah tapi kepergok satu apartemen dengan wanita yang bukan muhrim.

Sementara itu, pihak keluarga, Ferdi, menyesalkan soal kabar Ifan digerebek. Menurut Ferdi, Ifan tak melakukan perbuatan amoral atau ilegal.

"Enggak ada apa-apa. Yang namanya digerebek ditangkap dong, emang narkoba dan di situ juga Ifan enggak sendiri. Mas Ifan enggak ada hal negatif, apalagi Bulan Ramadan," kata Ferdi. "Intinya enggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinyakan juga ramai, kecuali di dalam kamar berdua itu baru. Kan beda ruangan juga."

Keluarga justru curiga Ifan dijebak dalam masalah ini oleh pihak yang melakukan penggerebekan. "Iya itu mungkin bisa jadi (dijebak). Pada dasarnya gini, yang namanya kita datang ketemu teman silaturahmi, enggak salah dong. Ini kan bulan puasa. Ya justru kalau mau ditanya kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja," seru Ferdi.

Sementara itu, pihak manajemen berencana untuk melakukan klarifikasi terkait masalah Ifan. Saat ini, manajemen masih mengontak Ifan untuk mencari tahu detil permasalahannya.

"Soalnya aku belum ketemu Ifan. Aku lagi di perjalanan menuju Yogyakarta, belum ketemu dia. Tadi telepon dia juga belum bisa. Tapi tadi info, tim manajemen nanti klarifikasi ke media," kata Resa, perwakilan manajemen, Senin, 3 Mei. "Segera kasih klarifikasi nanti. Insyaallah, hari ini, atau besok (Selasa 4 Mei)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...