Demam Lagu 'A Whole New World', Raisa Nyanyi Sambil Gendong Anak
Instagram/raisa6690
Musik

Lagu 'A Whole New World' belakangan sedang digemari masyarakat dunia, menemani film 'Aladdin' yang masih tayang hingga saat ini. Bahkan, lagu tersebut juga menjadi trending YouTube nomor satu di Indonesia.

WowKeren - Demam lagu "A Whole New World" tengah melanda seluruh dunia, termasuk Tanah Air. Lagu yang menjadi Original Soundtrack (OST) film "Aladdin" versi live action tersebut dinyanyikan ulang oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward.

Sedangkan di Tanah Air, perwakilan Disney di Indonesia menunjuk Gamaliel GAC dan Isyana Sarasvati untuk menyanyikan lagu "A Whole New World". Hingga saat ini, Selasa (4/6), video musik "A Whole New Word" milik Gamal dan Isyana yang telah ditonton 5 juta pengguna tersebut masih menjadi trending nomor satu di YouTube.

Gamal Isyana Trending

YouTube

Virus lagu "A Whole New World" juga singgah kepada penyanyi cantik yang baru saja berganti status menjadi seorang ibu, Raisa. Dalam unggahan InstaStory sang suami, Hamish Daud, Raisa menyanyikan lagu "A Whole New World" dengan diriingi dentingan piano serta bersahutan dengan suara Barsena.


Yang menarik, Raisa menyanyikan lagu tersebut sambil menggendong sang putri yang baru saja dilahirkannya pada Februari lalu, Zalina Raine Wyllie. Kendati sambil menggendong putri cantiknya, suara emas Raisa tetap terdengar merdu.

Raisa Nyanyi Gendong Anak

Instagram

Lagu "A Whole New World" pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane untuk film "Aladdin" yang dirilis pada 1992 silam. Versi milik Zayn Malik dan Zhavia Ward sempat menuai pro-kontra. Namun, lain halnya dengan versi Gamaliel dan Isyana yang dibanjiri pujian dari masyarakat Tanah Air.

Sejumlah artis Tanah Air juga beramai-ramai meng-cover lagu "A Whole New World". Sebut saja Ria Ricis, Anji serta Aurel Hermansyah yang memilih OST "Aladdin" bertajuk "Speechless".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru