Citra Monica 'Janda' Bantah Wik-Wik, Ifan Seventeen Cuma Numpang Salat Pakai Kolor Pink Dicibir
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Pernyataan Citra Monica kalau ia sudah cerai secara agama sejak 2015 hingga berkelit Ifan Seventeen cuma numpang sholat malah memicu kecurigaan netizen kalau keduanya memang sudah sering bertemu.

WowKeren - Citra Monica akhirnya angkat bicara soal kabar dirinya digerebek bersama Ifan Seventeen. Sebelumnya, beredar rumor kalau Citra dan Ifan hanya berdua saat berada di apartemen dan digerebek oleh suami.

Namun Citra menyangkal anggapan kalau ia masih berstatus sebagai istri orang. Ditegaskan Citra, ia dan suami sudah lama pisah dan cerai secara agama sejak 2015.


"Assalamu'alaikum, saya Citra Monica. Di sini saya ingin klarifikasi, jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya. Ingin numpang sholat dan kita nggak cuma berdua dan memang nggak ada apa-apa juga," kata Citra. "Tiba-tiba ada mantan suami saya dan orang-orang yang membawa kamera. Saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah, secara agama sudah ditalak tiga kali di 2015. Hanya secara hukum sedang menanti putusan cerai."

Citra lantas meminta maaf atas sikap mantan suaminya. "Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa masalah ini," kata Citra.

Citra juga sempat mengungkap kalau teman Ifan dan ibundanya sedang menuju apartemen. Selain itu, kejadian tersebut berlangsung pukul 10 malam dan bukan dinihari. Soal alasan Ifan memakai celana pendek, itu karena dia hendak memakai sarung untuk sholat.

Klarifikasi dari Citra malah menuai cibiran dari netizen. Mereka tetap menyindir soal Ifan yang memakai celana pendek pink dan berkilah hendak sholat.

"Jam 10 mlm koq bertamu sih...? Emang d Jakarta kurang mesjid nya jd numpang sholat d apartemen....? Mungkin saya yg butuh pencerahan," kata netter. "Brtamu?? Numpang sholat?? Ko pakai kolor pink???" cibir netter.

"Mungkin sering numpang solat makanya kena deh 😂 klo sekali masa iya sebegitu niat smpe ad kamera segala zhayang," tutur yang lainnya. "Kondisi di apartemen tidak berdua'; "sedang di perjalanan menuju apartemen" ya brarti berdua dooonggg ituuu di apart hadeeehhh gmn si," kata netter. "Jam 10 baru sholat isya, babang ga trawehan apah.. 😢 banyak masjid babang ngapa numpang sholat di apartemen janda blm ketok palu kan jadi rancu," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...