Suami Idaman, Intip Manisnya Hamish Daud Gendong Anak Ke Pasar Hingga Masak Untuk Raisa
Instagram/hamishdw
Selebriti

Kendati masih disibukkan dengan tanggungan pekerjaan, Hamish Daud agaknya berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan peran sebagai orangtua sekaligus suami.

WowKeren - Hamish Daud dan Raisa tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk sang buah hati pertama mereka. Seperti diketahui, Raisa telah melahirkan seorang putri yang diberi nama Zalina Raine Wyllie pada 13 Februari 2019 lalu.

Kendati masih disibukkan dengan tanggungan pekerjaan, Hamish agaknya berusaha sebaik mungkin meringankan beban sang istri. Ia menunjukkan perannya sebagai bapak yang baik untuk Zalina.

Dalam Instagram Story, Hamish terlihat mengajak sang putri yang baru berusia 3 bulan untuk berbelanja. Dalam video tersebut, Hamish berada di hadapan etalase kue dan snack. Ia tampak menggendong Zalina di depan dengan menggunakam baby carrier sambil menenteng keranjang merah.


Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan selanjutnya, terlihat Raisa tengah menikmati sepring puding cokelat. Rupanya, puding tersebut adalah hasil masakan dari sang suami. "Thank you master chef," bunyi keterangan foto tersebut.

Aksi manis Hamish kepada putri dan istrinya tersebut tentu saja membuat warganet baper hingga iri. Tak heran, jika pria berusia 39 tahun itu disebut-sebut sebagai suami idaman bagi kaum hawa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru