Syahrini 'Istri Solehah' Telaten Kancingkan Baju Suami, Ekspresi Reino Barack Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Terlepas dari ekspresi Reino Barack yang mencuri perhatian, kemesraan pasangan suami istri itu selalu sukses membuat netizen, khususnya fans merasa baper.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar acara doa bersama sekaligus berbagi santunan untuk anak yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (1/6). Di tengah acara, netizen berhasil menangkap momen mesra pasangan tersebut.

Dalam sebuah foto, terlihat Syahrini serius merapikan baju Reino. Jika dilihat sekilas, pelantun lagu "Sesuatu" itu agaknya tengah mengancingkan kerah baju koko suami tercinta.

Menariknya, ekspresi Reino justru mencuri perhatian. Pasalnya, pengusaha kaya itu tampak tegang dan memasang raut wajah yang memelas sambil menunduk ke bawah. Sementara Syahrini fokus mengancingkan baju.


Terlepas dari itu, pasangan suami istri yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu itu tak henti-hentinya membuat fans baper. Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu lantas menuai beragam reaksi netizen.

"Yg gak kuat liat adegan ini mohon di non.aktifkn IG.nya," canda netter. "Ku pandang pandangi tak henti hentiiiiiii," sahut yang lain. "Artinya.semakin dekat n semakin berjodoh," kata yang lain. "Memang jodoh tdk akan tertukar mereka cantik dan ganteng n serasi adem di pandang krna mereka di jln halal," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait