Yulhee Buka-Bukaan Soal Hamil di Luar Nikah dan Uang Belanja Bulanan dari Minhwan
Selebriti

Yulhee istri Minhwan melakukan pemotretan dengan bnt international dan membahas banyak hal dalam sesi wawancara mulai dari kehamilan hingga kehidupan rumah tangganya.

WowKeren - Yulhee mantan personel girl grup Laboum kini lebih dikenal sebagai istri Minhwan F.T. Island. Baru-baru ini ia melakukan pemotretan dengan bnt international dan membahas banyak hal dalam sesi wawancara mulai dari kehamilan hingga kehidupan rumah tangganya.

Yulhee mengungkap tentang kencan pertamanya dengan Minhwan. "Aku aktif mengajaknya kencan dulu. Pada saat itu, respon suamiku dingin dan tidak tertarik, tapi itu sebenarnya lebih menarik bagiku, dan kupikir itulah bagaimana aku jatuh cinta padanya," ujar Yulhee. "Pada kencan pertama kami, dia keluar berkeringat, tapi bahkan itu tampak sangat keren. Aku benar-benar dibutakan oleh cinta."

Yulhee kemudian membeberkan sifat asli Minhwan. "Suamiku ahli dalam bermain sok jual mahal. Dia biasanya tampak sangat tidak peka, tapi dia sebenarnya dia adalah orang yang peduli. Setiap kali aku bersamanya, hatiku masih berdebar, dan aku selalu ingin menunjukkan sisi terbaikku kepadanya," ungkapnya.


Yulhee Buka-Bukaan Soal Hamil di Luar Nikah dan Uang Belanja Bulanan dari Minhwan

Source: Soompi

Ketika ditanya tentang kehamilannya di luar nikah, Yulhee mengatakan bahwa orang yang pertama kali diberitahunya adalah Minhwan. "Apa yang benar-benar menyentuh adalah bahwa suamiku mengatakan bahwa kami harus mempertahankan anak tersebut bagaimanapun caranya," ujarnya. Ia berharap anaknya kelak menuruni wajah, kepribadian dan bakat Minhwan.

Yulhee juga berbicara tentang tinggal serumah dengan mertuanya. Ia bersyukur karena mereka memperlakukannya seperti putri sendiri. Ia kemudian berbicara tentang keterampilan memasaknya. "Aku tidak bisa memasak sama sekali. Bahkan anakku tidak suka makanan bayi yang kubuat untuknya," pungkasnya. Yulhee rupanya menerima uang belanja bulanan 500 ribu Won (atau sekitar Rp 6 juta).

Sementara itu, Yulhee masih sering muncul di televisi meski karirnya bersama Laboum berakhir. Ia membintangi variety show KBS "Mr. House Husband" bersama keluarganya. Putranya dengan Minhwan yang diberi nama Choi Jae Yool sukses menarik perhatian publik karena lucu dan menggemaskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru