JooE Momoland Pose Umbar Bodi Seksi, Netter Sebut Penipu Pakai Photoshop Biar Cantik
Selebriti

Foto-foto JooE Momoland yang menampilkan dirinya memakai mini dress ketat tanpa lengan mengundang banyak komentar sinis dari netter yang menyebutnya penipu.

WowKeren - Para personel Momoland cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan mereka di media sosial. Berbagai foto dibagikan Nancy dan kawan-kawan mulai selfie hingga foto behind the scene.

Senin (3/6) kemarin, JooE membagikan postingan baru lewat akun Instagram resmi Momoland. Pada postingannya ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut tampak santai menikmati cuaca cerah musim panas.

Foto yang diunggah JooE menampilkan dirinya yang memakai mini dress ketat tanpa lengan dengan rambut pirang panjangnya dibiarkan terurai. Lewat postingannya, pelantun "Boom Boom" itu seolah menunjukkan kalau dirinya punya bodi ideal.


Postingan JooE ini rupanya mengundang komentar dan menjadi perhatian para netter. Sayangnya, mereka melontarkan komentar negatif dan mengatakan kalau idol berusia 19 tahun itu tak secantik di foto unggahannya.

"Dia pasti akan terkenal banget kalau tampang aslinya seperti ini," sindir netter. "Dia kelihatan seperti orang lain," kata netter lainnya. "Seluruh negara sudah tahu seperti apa wajahnya. Jadi berhenti pakai Photoshop," ujar netter.

"Penipuan selca terbesar," komentar netter. "Memang JooE saja yang mem-Photoshop fotonya? Bahkan cewek biasa di Instagram juga nggak bisa dipercaya. Aku nggak pernah melihat cewek yang tampang asli dan selcanya kelihatan sama," bela yang lain. "Dia punya bodi yang bagus. Tapi wajahnya nggak," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait