Jadwal Aktivitas Bocor, Subunit EXO Bakal Rilis Album dan Tur Konser di Asia Tenggara?
Musik

Menurut daftar kegiatan yang bocor, EXO disebut akan aktif sebagai subunit alih-alih formasi lengkap. Fans melontarkan beragam komentar menanggapi informasi ini.

WowKeren - Hari ini, Selasa (4/6), para penggemar dibuat heboh dengan beredarnya daftar kegiatan artis-artis SM Entertainment di media sosial. Di sini, salah satu yang menarik perhatian adalah jadwal EXO mengingat para member grup beranggotakan 9 orang tersebut mulai menjalani wajib militer.

Menurut daftar kegiatan yang bocor, subunit Chanyeol dan Sehun akan merilis mini album pada bulan ini. Sedangkan mulai Juli 2019, EXO disebut akan aktif sebagai subunit alih-alih formasi lengkap.

Pada Juli nanti, subunit EXO tersebut kabarnya akan merilis mini album di Jepang serta menggelar tur konser di Jepang dan Asia Tenggara. Pada Agustus, mereka masih melanjutkan tur konser di Asia Tenggara.

Jadwal Aktivitas Bocor, Subunit EXO Bakal Rilis Album dan Tur Konser di Asia Tenggara?

Twitter


EXO disebut akan menggelar tur konser Dome di Jepang pada Oktober, namun di sini tak tertulis subunit melainkan grup. Bulan berikutnya pada November, Suho dan kawan-kawan dijadwalkan merilis full album dan/atau album repackage. Desember, EXO menggelar tur konser di Asia Tenggara.

Beredarnya daftar kegiatan ini menuai berbagai komentar dari fans, yang sebagian tak percaya. Pasalnya, para member telah memberikan kode kalau mereka akan comeback dan merilis album (fans berasumsi di Korea) dalam waktu dekat saat tampil di fansign Nature Republic di Jakarta bulan lalu.

"Aku menolak percaya ini. Sayangku Baekhyun harus punya album solo," komentar fans. "Ini sudah terbukti nggak akurat karena TVXQ akan merilis single Jepang bulan Juli tapi nggak ada di daftar," kata fans lainnya.

"Album dan album repackage sama-sama November? Apa-apaan ini?" ujar fans. "Cuma tur Asia? Mereka harusnya ke Amerika dan Eropa," komentar lainnya. "Jadi nggak ada album winter lagi? Ini pasti palsu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru