Suho EXO Pamer Foto Bersih-Bersih 'Jelang Lebaran', Fans: Calon Mantu Mamah
Selebriti

Pada postingannya, Suho yang mengenakan kaus dan celana jins terlihat sedang memegang vacuum cleaner yang ternyata adalah hadiah ulang tahun dari Jun Hyun Moo.

WowKeren - Selama ini Suho EXO dikenal cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Leader EXO yang lahir pada 1991 itu paling doyan memamerkan foto-foto liburannya ke berbagai negara.

Hari ini, Selasa (4/6), Suho membagikan postingan baru di akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Pada postingannya kali ini, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut tampak sedang duduk di lantai.

Suho yang mengenakan kaus dan celana jins terlihat sedang memegang vacuum cleaner yang ternyata adalah hadiah ulang tahun dari Jun Hyun Moo. Pelantun "Love Shot" itu diduga sedang berada di studio atau ruang latihan khusus yang dibangun Sehun di kamarnya.


"Hyun Moo hyung, kau tidak lupa dan menepati janjimu. Aku akan menggunakan vacuum cleaner (yang kau berikan) sebagai hadiah ulang tahunku dengan baik. Terima kasih," tulis Suho pada caption postingannya.

Menanggapi postingan Suho, tak pelak para fans pun membanjirinya dengan berbagai komentar. Momen Lebaran juga dijadikan bahan ledekan fans terhadap idol yang debut pada 2012 itu.

"Suho : besok kan lebaran,trs pembantu libur, yaudah deh..sebagai holkay gua beres beres rumah sendiri," komentar fans. "Calon mantu mamah," kata fans lainnya. "Sewa pembantu napa bang? Kaya juga," goda yang lain.

"Yaampun idaman banget bersih-bersih," ujar fans. "Biar aku aja yang bebenah rumah, kamu sebagai suami cari uang aja ~ wkwk," komentar yang lain. "Beberes itu berdiri jan duduk aja bangg," tambah fans lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait