Yuni Shara Ultah ke-47 Dibelai dan Dipeluk Brondong Tampan, Salah Satunya Mirip Raffi Ahmad
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara rupanya mendapat perhatian spesial dari dua pemuda tampan ketika ia merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Netter sempat mengira salah satunya sebagai kekasih Yuni.

WowKeren - Nagita Slavina sempat mengisyaratkan kecemburuan pada Yuni Shara. Ia bahkan menyebut mantan terindah suaminya, Raffi Ahmad, dengan panggilan tante.

Namun baru-baru ini, Yuni dikabarkan sudah move. Beredar foto Yuni dibelai pria muda yang tak kalah gagah dari Raffi.

Dalam foto, Yuni yang berambut pendek terlihat imut dan cantik. Ia tampak bagai gadis muda yang sedang kasmaran ketika rambutnya dibelai sang pria.

"Pacar baru ya mbak?" tanya netter. "Siapa tuh teh?," kata netter lainnya penasaran.

Rupanya Yuni sukses menipu fans. Bukan pacar baru, pria muda yang membelai rambut Yuni tak lain adalah putranya, Cello Siahaan.


Sama seperti sang kakak Cavin, Cello yang sudah beranjak remaja kini juga terlihat macho dan keren. Karena itu, tak heran kalau Cello dikira kekasih ibunya ketika sedang jalan bareng.

"Mereka kayak couple," kata netter. "Mirip kakak beradik banget, mantul," seru netter.

3 Juni lalu, Yuni merayakan ulang tahun ke-47. Ia sempat mendapat ucapan spesial dari Cello.

"Happy 47th birthday mum, i hope you can continue to love on your life and have more great experiences, moreover, I hope you will get many offers to sing. Yours truly, Cello O. Siahaan & Cavin O.S. Siahaan," kata Cello. "Tkasih anak anakku sayang Selalu menjadi laki-laki pertama yang mengucapkan Happy Birthday dan memberikan Doa yang panjaaaaaang , Semoga Doa kalian di Kabulkan .. Amiinn I LOVE YOU anak bunda Cavin & Cello sayang," kata Yuni.

Putra sulung Yuni, Cavin, juga mengucap selamat ulang tahun. Remaja yang wajahnya mirip Raffi itu terlihat makin tampan saat memeluk ibunya.

"Alhamdulillah..Terimakasih anakku Cavin Orient Salomo Siahaan @c_obrient .Laki-laki pertama yang memberikan ucapan dan Doa untuk Bunda 🖤 Semoga terkabul Doa mu nak... 🙏(Dia mengucapkan setelah bundanya selesai Tarawih)," kata Yuni.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait