Video Pura-Pura Hamil Dihujat 'Gatel', Gisella Anastasia Sedih Baca Komentar Haters?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mengaku tahu diejek 'gatel' oleh netizen, Gisella Anastasia mengklarifikasi video dirinya bertingkah pura-pura hamil di hadapan teman-temannya dan Wijaya Saputra.

WowKeren - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan. Ini gara-gara beredarnya video Gisel berpura-pura hamil yang viral tersebar di akun gosip.

Dalam video tersebut Gisel tampak beraksi menirukan ibu hamil dengan memasukkan bantal di dalam perutnya. Penyanyi berusia 28 tahun itu kemudian terlihat berjalan berlenggak-lenggok di depan teman-temannya dan Wijin.

Gara-gara video ini Gisel pun ramai dihujat netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang mengatai Gisel "gatel" hingga mencibir ingin dihamili Wijin.

Baru-baru ini Gisel akhirnya angkat bicara dan mengklarifikasi tentang video tersebut. Gisel menjelaskan bahwa aksinya pura-pura hamil itu hanyalah bagian dari permainan saat menghadiri acara baby shower temannya. Gisel mengungkapkan bahwa ia tak merasa melakukan tindakan yang tak sepantasnya, apalagi acara itu juga dihadiri anak-anak.

"Itu kalian artiin sendiri deh. Kan ada tiga permainan, salah satunya pura-pura menjadi ibu yang sedang hamil itu," ujar Gisella Anastasia saat ditemui WowKeren di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6). "Namanya acara private, kita-kita kan bebas ngapain aja selama pakai baju yang masih lengkap kan. Nggak ngapa-ngapain juga. Sama anak-anak juga di situ."

Berbagai hujatan yang ia terima, rupanya cukup disadari oleh Gisel. Ia mengaku tak paham mengapa aksinya mengikuti permainan tersebut membuatnya mendapat banyak ejekan kasar dari netizen.


"Nah kalau dari situ, saya masih diambil lagi kesalahan saya apa, saya nggak tahu, dijelasin sendiri aja," tutur Gisel. "Saya bingung dibilang 'gatel', dibilang apa saya nggak ngerti lagi jawabnya apa."

Yang mengejutkan, meski terlihat cuek Gisel ternyata sempat merasa sedih saat membaca komentar-komentar pedas haters yang ditujukan padanya. "Saya kan kaya sedih gitu. Jadi ya begitulah, tapi ya gimana. Saya ngebatin aja. Kalau ada kesempatan kaya gini curhat," ungkap Gisel.

Gisel mengaku selama ini ia sudah berusaha menghindari membaca komentar-komentar netizen tentang dirinya. Namun ia tak memungkiri menjadi sedih dan kesal jika tak sengaja membaca komentar yang menghujat dirinya.

"Jadi gini, sebenarnya aku udah nggak pernah baca lagi (komentar netizen), yang sebenernya perhatian, tapi jadinya ngasih capture-capturean jadi sedih," tutur Gisel. "Tiap baca pasti jadi sedih, kesel. Kadang-kadang niat baik kita kok menjadi berujung jelek gitu kan jadi sedih."

"Karena kan bikin acara begitu mau bikin temen saya yang hamil itu happy ya," tambahnya. "Orangnya baik sekali hatinya halus, dikasih surprise begitu seneng. Jadi negatif di mata semua orang kan pasti ada kecewanya."

Sementara itu, Wijin memilih menyikapinya dengan santai. "Nggak gimana-gimana sih," sahut Wijin.

Saat ini Gisel mengaku hanya bisa pasrah dibully netizen. "Karena tahu yang bikin sedih bukan dia (Wijin), yang bikin sedih kan komentar orang-orang. Tapi kan kembali lagi, kita nggak bisa ngontrol orang-orang ngomong apa. Yang ngerti mah ngerti aja. Yang pinter mah pinter aja," pungkas Gisel.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru