Masa Lalu Kapten Vincent Terkuak, Klarifikasi Wanita yang Digerebek Bareng Ifan Seventeen-Topik Pagi
Instagram/vincentraditya
Selebriti

Sederet Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja, Intip Yuk Daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga ya! Intip yuk rangkuman kabar terpopuler para selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar tentang isu Kapten Vincent Raditya bercerai dan menikah dengan istrinya saat ini karena telah hamil duluan. Kemudian kabar terkait penggerebekan Ifan Seventeen di apartemen wanita bernama Citra Monica juga masih ramai diperbincangkan.

Selain itu, foto Nana Mirdad dan Naysila Mirdad yang begitu rupawan pun sedang ramai dipuji. Serta jangan lewatkan penampilan Kim So Hyun dengan rambut baru yang membuatnya semakin terlihat cantik dan dewasa. Penasaran dengan ulasannya? Langsung saja simak selengkapnya berikut ini!

1. Aib Masa Lalu Kapten Vincent Raditya Terbongkar, Hamili Pelakor dan 'Tendang' Istri Cantik?

Aib Kapten Vincent

Instagram

Kapten Vincent Raditya berhasil mendapatkan hati publik usai membuat konten YouTube yang menampilkan aksi penerbangan zero gravity. Namun, konten tersebut juga membuat Kapten Vincent harus kehilangan lisensi terbang untuk single engine karena dianggap melanggar peraturan.

Usai meraih banyak simpati publik, masa lalu Kapten Vincent dibongkar sebuah akun gosip yang membagikan foto lawasnya dengan mantan istri. Foto tersebut lantas disandingkan dengan potret Kapten Vincent bersama istrinya yang sekarang, Novita.

Usut punya usut, Kapten Vincent bercerai dari istri pertamanya yang bernama Acni karena Novita hamil di luar nikah. Kapten Vincent pun lantas menuai banyak cibiran seperti "Pertama suka sma ini capten, tpi setelah tau dia pux wanita bru jdi uda ngak suka, padahal cantik nya istri pertamanya," kata seorang netter.

2. Ifan Seventeen 'Kebelet' Dekati Janda Mirip Dylan Sahara, Klarifikasi Citra Monica Penuh Kebohongan?

Klarifikasi Citra Monica

Instagram

Ifan Seventeen belakangan ramai menjadi sorotan publik usai digerebek di apartemen teman wanitanya yang bernama Citra Monica. Citra akhirnya memberikan klarifikasi dengan menyatakan bahwa Ifan hanya sekadar numpang salat di apartemennya.


"Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa masalah ini," ujar Citra. "Ingin numpang sholat dan kita enggak cuma berdua dan memang enggak ada apa-apa juga. Tiba-tiba ada mantan suami saya dan orang-orang yang membawa kamera. Saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah, secara agama sudah ditalak tiga kali di 2015. Hanya secara hukum sedang menanti putusan cerai."

Namun, netter masih curiga lantaran klarifikasi Citra berbeda dengan pengakuan Ifan. "Yang satu bilang numpang sholat, yang satu maen-maen, terciduk," kata netter.

3. Visual Nana dan Naysila Mirdad Bersinar Saat Pose Dempetan, Dipuji Bidadari Tanpa Sayap

Nana dan Naysila Mirdad

Instagram

Nana Mirdad kembali membagikan foto bersama sang adik, Naysila Mirdad, di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nana dan Naysilla tampak berpose cantik dengan pakaian modis bersama seorang rekan mereka.

"My support system.. My sisters," tulis Nana pada keterangan fotonya. Potret Nana dan Naysilla tersebut menyedot perhatian warganet yang mengaku terpesona akan kecantikan mereka berdua.

"Ini mah ibarat kek bidadari tanpa sayap ya gini mungkin bentuknya," seru netter. "Itu biar cantik gitu gimana caranya," kata yang lain. "Yalordddd cantik semuaaa... sehat selalu yaaa," sahut lainnya.

4. Kim So Hyun Kejutkan Fans dengan Rambut Pendek, Dipuji Makin Cantik dan Dewasa

Kim So Hyun

Instagram

Aktris cantik Kim So Hyun berhasil mengejutkan penggemar dengan memangkas rambutnya menjadi bergaya bob pendek. Ini merupakan kali pertama Kim So Hyun dengan gaya tersebut karena sejak debut selalu tampil dengan rambut panjang.

Kim So Hyun memamerkan penampilan barunya dengan membagikan foto selama fanmeeting ulang tahunnya 1 Juni lalu dan juga potret kolase selfie cantik. Penampilan baru Kim So Hyun ini dipuji membuatnya semakin cantik dan dewasa.

"Wow aku suka penampilan baru Kim So Hyun!" komentar penggemar. "Kim So Hyun dengan rambut pendek benar-benar cantik. Imejnya jadi semakin dewasa," tambah penggemar lain. "Kim So Hyun cantik banget. Aku tidak sabar menantikan drama barunya," pungkas yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait