Yulhee Istri Minhwan Dihujat Usai Bilang Tak Menyesal Tinggalkan LABOUM Demi Jadi Ibu
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Yulhee mengatakan tidak memiliki rencana kembali menjadi idol dan mengaku tidak menyesal telah meninggalkan LABOUM demi menjadi ibu. Berikut respon netizen.

WowKeren - Yulhee baru-baru ini melakukan pemotretan dengan bnt international dan membahas banyak hal dalam sesi wawancara. Mantan personel girl grup LABOUM yang kini lebih dikenal sebagai istri Minhwan F.T. Island itu membahas banyak hal tentang kehidupan pribadinya.

Salah satu pertanyaan yang menjadi perhatian publik adalah tentang rencana Yulhee kembali berkarir di dunia hiburan. Ia mengatakan tidak memiliki rencana kembali menjadi idol dan mengaku tidak menyesal telah meninggalkan LABOUM demi menjadi ibu.

"Aku tidak ingin melakukannya lagi. Tentu saja momen-momen yang kumiliki di panggung sangat berharga dan menyenangkan, tapi ada banyak aspek lain yang membuatku sulit untuk bertahan, jadi aku tidak menyesal karena memutuskan untuk meninggalkan grup," ungkapnya.

Yulhee rupanya mendapat beragam kritik dan hujatan karena pernyataannya tentang meninggalkan LABOUM. Netizen menyebutnya tidak memikirkan perasaan member-member yang lain. Beberapa bahkan menudingnya tidak tahu malu. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Benar-benar tidak memikirkan perasaan member yang lain."

"Apa yang akan dipikirkan member-member yang bekerja denganmu? Setidaknya tetap diam jika kau memberikan dampak negatif karena meninggalkan grup."

"Dia membintangi variety show dan melakukan pemotretan tapi tidak mau bernyanyi."

"Tidak punya malu dan perasaan. Agensinya menghancurkan investasi mereka dan dia merusak imej grupnya. Dia terus merusak imej mereka dengan berbicara tentang masa lalu, tentang bagaimana dia hamil di luar nikah. Bukankah dia meninggalkan agensi karena berhenti dari industri? Kenapa agensi tidak menuntutnya sekarang karena dia muncul di sana-sini? Aku tidak mengerti mengapa bocah yang tak tahu malu seperti di diizinkan muncul di TV."


"Lihatlah cara dia berbicara sekarang karena dia menghasilkan uang dengan tampil di variety show. Dia tidak peduli sama sekali tentang grup yang dia hancurkan dan member-membernya."

"Kau tidak perlu kembali. Aku yakin dia sendiri tahu bahwa dia tidak pernah memiliki bakat untuk berkarir sebagai idol."

"Dia harus tetap diam untuk para penggemar LABOUM yang masih tersisa."

"Lebih tepatnya dia tidak bisa. Bagaimana seorang ibu bisa menjadi idol?"

"Dia pada dasarnya hanya menginginkan uang dengan mudah."

"Kau jelas tidak akan mendapatkan peluang seperti ini jika bukan karena latar belakangmu sebagai idol."

"Dia berbicara seperti dia bisa kembali menjadi idol setelah meninggalkan grup dan punya anak."

Sementara itu, Yulhee masih sering muncul di televisi meski karirnya bersama LABOUM berakhir. Ia membintangi variety show KBS "Mr. House Husband" bersama keluarganya. Putranya dengan Minhwan yang diberi nama Choi Jae Yool sukses menarik perhatian publik karena lucu dan menggemaskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait