Song Joong Ki Makin Tampan dengan Gaya Rambut Baru, Mirip Anak Kuliahan?
Selebriti

Baru-baru ini Song Joong Ki menggelar obrolan langsung via Kakao TV bersama para pemain 'Arthdal Chronicles. Gaya rambut barunya sukses menyedot perhatian pemirsa.

WowKeren - Song Joong Ki akhirnya comeback dengan membintangi drama blockbuster berjudul "Arthdal Chronicles". Suami Song Hye Kyo tersebut belakangan semakin sering menjadi perbincangan publik.

Baru-baru ini Song Joong Ki menggelar obrolan langsung via Kakao TV. Tak sendirian, ia ditemani para pemain "Arthdal Chronicles" seperti Kim Ji Won, Jang Dong Gun serta Kim Ok Vin. Acara ini memang dalam rangka mempromosikan drama.

Song Joong Ki muncul dengan warna rambut baru yang sukses menyedot perhatian pemirsa. Belum lama ini ia menghadiri konferensi pers "Arthdal Chronicles" dan memamerkan rambut bergelombang coklat. Namun ia kini tampil beda dengan rambut hitam lurus.

Song Joong Ki selalu terlihat oke dengan berbagai gaya rambut. Namun gaya rambut barunya semakin membuatnya tampan. Aktor kelahiran 1985 itu juga terlihat seperti senior tampan di kampus.


Song Joong Ki Makin Tampan dengan Gaya Rambut Baru, Mirip Anak Kuliahan?

Source: Koreaboo

Bagaimana tidak, Song Joong Ki tampak bersinar dan awet muda. Ini membuatnya tidak terlihat seperti sudah berusia 35 tahun.

Wajah tampan Song Joong Ki dalam drama memang tidak begitu ditonjolkan mengingat tuntutan karakter yang membuatnya harus berambut gondrong dan keriting. Alhasil para penggemar senang melihat ia memamerkan wajah awet mudanya yang tampan dengan gaya rambut baru.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Song Joong Ki memerankan Eun Sum yang lahir dengan takdir membawa bencana ke Arthdal. Karena perjuangan sang ibu untuk menyelamatkannya, ia mengalami kesulitan dan tumbuh dewasa. Ia pun muncul lagi di Arthdal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait