Sandiaga Uno Sekeluarga Ucapkan Selamat Lebaran dari Amerika, Kecantikan Putrinya Curi Perhatian
Instagram/sandiuno
Nasional

Ucapan tersebut disampaikan Sandiaga Uno lewat sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram resminya pada Selasa (4/6). Warganet pun menyoroti kedua putri Sandiaga.

WowKeren - Cawapres Sandiaga Uno tahun ini merayakan Hari Raya Idul Fitri di Boston, Amerika Serikat bersama keluarganya. Pasalnya, kedua putri Sandi, yakni Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Uno, tak bisa mengambil libur dari studi mereka di AS saat Lebaran.

Meski tengah berada di luar negeri, Sandi pun tak lupa untuk memberikan ucapan selamat Lebaran bagi masyarakat Indonesia. Ucapan tersebut disampaikan Sandi lewat sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram resminya pada Selasa (4/6).

Video tersebut diambil sebelum Sandi sekeluarga melaksanakan salat Id di Islamic Society of Boston Cultural Center di Kota Boston. Dalam videonya, Sandi ditemani oleh seluruh anggota keluarganya. Yakni sang istri Nur Asia Uno, Amyra, Anneesha, serta sang putra bungsu Sulaiman Saladdin Uno.

"Kami dari Boston mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin," ujar Sandi dalam video tersebut. "Semoga kita kembali jadi manusia yang fitri."


Sandi pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya. Ia berharap ibadah puasa selama bulan Ramadan dapat diterima oleh Yang Kuasa.

"Senang sekali bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia," ujar Sandi. "Insyaallah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga Hari Raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga."

Ucapan selamat Lebaran dari Sandi sekeluarga pun dikomentari oleh banyak warganet. Banyak warganet yang kembali mengucapkan selamat Lebaran bagi keluarga Sandi.

"Selamat lebaran papah dan keluarga," komentar akun @ta***ik. "Selamat lebaran papah onlen, mamah onlen dan adek2 onlen kuuuu," timpal akun @di***ri. "Mohon maaf lahir dan batin bang sandi sekeluarga," tambah akun @id***is.

Selain itu, kedua putri Sandi rupanya justru menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji kecantikan mereka, bahkan ada pula yang menanyakan akun media sosial mereka.

"Anaknya cantek2 amat Sik," tulis akun @s_***ti. "Minal aidzin juga pah, btw anaknya nyari jodoh ga," komentar akun @dh***aa. "Pak itu anaknya nama ig nya apa ?? Hehe," timpal akun @fa***qi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru