Sempat Bingung, Kiwil Akhirnya Pilih Lebaran di Rumah Istri Kedua
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Sebagai suami dari dua istri, yakni Rohimah dan Meggy Wulandari, Kiwil harus selalu adil dalam berbagai hal. Termasuk 'jatah' menghabiskan waktu lebaran di kediaman istri yang mana.

WowKeren - Kiwil merupakan salah satu artis yang terbilang sukses melakukan poligami. Hingga saat ini, Kiwil masih dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Rohimah dan Meggy Wulandari. Bahkan, Kiwil siap menambah istri apabila diperkenankan.

Perayaan Idulfitri ialah momen yang membahagiakan sekaligus membingungkan bagi Kiwil yang beristri dua. Pasalnya, Kiwil tak bisa hadir sekaligus di kediaman Rohimah dan Meggy. Karena tahun lalu Kiwil bersama Rohimah, ia lantas membeberkan rencananya lebaran di rumah Meggy meski dinyatakan belum pasti.

Kiwil ternyata benar-benar "adil" dengan berganti merayakan Idulfitri tahun ini bersama Meggy. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Meggy yang tampak begitu bahagia akan kehadiran Kiwil bersama ketiga anaknya.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri," tulis Meggy pada Rabu (5/6). "Mohon Maaf Lahir dan Batin."


Warganet ikut memberikan ucapan Idulfitri untuk keluarga Kiwil dan Meggy. Selain itu, putra dan putri Kiwil juga cukup mencuri perhatian warganet lantaran begitu mirip dengan sang ayah.

"Met Lebaran mohonbmaaf lahir batin teteeeh," komentar akun @r***fitrianiofficial. "Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin buat mba sekeluarga," tulis akun @a***1love. "Alhamdulillah ikut bahagia melihat keluarga ini," sahut akun @n***ickyyuliacitra.

"Selamat Idul Fitri... sukaaa foto slide ke 2... Al pas senyum juga... Cakeeeepp banget," balas akun @m***a0686. "Anaknya mirip bapaknya semua," komentar akun @s***otoyanti. "Selamat Idul Fitri neng kicep @meggykiwil dan keluarga," tulis akun @m***issa_grace.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait