Comeback Sukses Besar, NCT 127 Berhasil Tuai Berbagai Prestasi Membanggakan Di Billboard
Musik

NCT 127 berhasil memamerkan koreografi keren dan kemampuan vokal serta rap yang memukau para penggemarnya. Tak heran jika dengan lagu ini, NCT 127 mendapatkan prestasi yang membanggakan di situs musik Amerika, Billboard.

WowKeren - Salah satu sub-unit NCT, NCT 127 baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "We Are Superhuman". Dalam comeback kali ini, Jaehyun cs membawakan lagu utama berjudul "Superhuman" dan 5 lagu lainnya.

Dalam comeback kali ini NCT 127 mengusung konsep futuristik yang dipenuhi dengan teknologi canggih. Tak hanya itu, mereka juga memamerkan koreografi keren dan kemampuan vokal serta rap yang memukau para penggemarnya. Tak heran jika dengan lagu ini, NCT 127 mendapatkan prestasi yang membanggakan di situs musik Amerika, Billboard.

Baru-baru ini NCT 127 berhasil mencetak peringkat tertinggi mereka di chart album Billboard 200. Johnny cs ini berhasil masuk ke chart Billboard untuk pertama kalinya dan langsung menempati posisi ke-11. Ini merupakan prestasi membanggakan mengingat ini adalah peringkat tertinggi kedua yang mampu diraih oleh idol K-Pop setelah Bangtan Boys (BTS).


Comeback Sukses Besar, NCT 127 Berhasil Tuai Berbagai Prestasi Membanggakan Di Billboard

Allkpop

Selain itu NCT 127 juga dilaporkan telah mendapatkan peringkat tertinggi mereka dalam kategori Artist 100 di situs Billboard. Tercatat untuk periode hingga 8 Juni NCT 127 telah naik ke posisi 6. Peringkat ini sekali lagi merupakan peringkat tertinggi kedua hingga saat ini untuk boy grup K-Pop mana pun setelah BTS.

Tidak hanya sampai di situ, NCT 127 juga telah berhasil menempati posisi pertama 4 kategori sekaligus dalam situs Billboard dengan album terbarunya "We Are Superhuman". Kategori tersebut antara lain Top Album Sales, Top Digital Albums, Independent Albums, dan World Albums.

Di sisi lain, NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Origin". Mereka akan memulai tur konser bagian Asia pada 21 Juni mendatang di Bangkok, Thailand selama 3 hari berturut-turut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru