Suzy dan Yoona Sama-Sama Cantik Bersinar Pakai Dress Kembaran, Setuju?
Selebriti

Busana yang dikenakan Suzy saat menghadiri acara baru-baru ini rupanya sama dengan milik Yoona ketika melakukan pemotretan untuk iklan 'Pandora' pada April lalu.

WowKeren - Suzy dan Yoona dikenal sebagai bintang Korea dengan kecantikan natural yang memukau. Baru-baru ini, keduanya menjadi perhatian karena mengenakan busana sama tapi memancarkan aura berbeda.

Pada 31 Mei lalu, Suzy berpartisipasi dalam "LANCÔME Special Pop Up Day Event" yang diadakan di Hyundai Department Store di Samseong-dong, Seoul. Ia sukses membuat semua orang terpesona dengan kecantikannya yang bersinar.

Hari itu, Suzy membagikan produk edisi terbatas kepada pelanggan yang membelinya. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu tampil feminin mengenakan gaun berkancing putih yang menonjolkan kulit putihnya.

Suzy

Source: Koreaboo


Busana yang dikenakan Suzy itu rupanya sama dengan milik Yoona ketika melakukan pemotretan untuk "Pandora" pada April lalu. Member Girls' Generation tersebut memancarkan keanggunan yang sempurna sebagai model perhiasan.

Yoona

Source: Koreaboo

Tidak bisa dipungkiri baik Suzy maupun Yoona terlihat cantik bersinar dalam balutan busana tersebut. Netizen tentu saja sulit memilih siapa yang lebih oke mengenakannya.

"Mereka sama-sama cantik," komentar netizen. "Tolong jangan suruh kami memilih karena Suzy dan Yoona cantik banget," tambah netizen lain. "Dua-duanya cantik. Cukup," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy menandatangani kontrak dengan Management Soop usai meninggalkan JYP Entertainment. Drama barunya berjudul "Vagabond" dijadwalkan tayang September mendatang di SBS. Sedangkan Yoona baru saja merilis mini album bertajuk "A Walk to Remember" dengan title track berjudul "Summer Night".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait