Rayakan Lebaran Di Tanah Suci, Atta Halilintar Merasa Bersalah
Instagram
Selebriti

Memakai baju ihram, di akun Instagram pribadinya Atta Halilintar mencuri perhatian netter dengan isi pesan yang dituliskannya seperti berikut ini karena dia merasa bersalah.

WowKeren - Presenter yang mengawali karirnya sebagai YouTuber sukses tanah air, Atta Halilintar, merayakan lebaran di tanah suci Mekkah. Hal ini diketahui dari postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam caption yang ditulisnya, Rabu, 5 Juni, Atta Halilintar mengucapkan rasa syukurnya. Dia juga sekaligus mengucapkan selamat lebaran dari tanah suci Mekkah.

Dari unggahan yang ditulisnya, tampak Atta Halilintar memakai baju ihram, rambutnya diwarnai pirang dan berpose ditengah keramaian lalu-lalang.

"Aku memenuhi Panggilanmu Ya Allah 🙏❤️ Maafkan hamba yang banyak salah ini 😭 Mohon maaf lahir batin teman2 semuaa.. Pertama Kali Lebaran Di Mekkah bersama umat muslim dari berbagai belahan dunia," tulis Atta Halilintar di bagian captionnya. Diketahui ini merupakan kali pertamanya Atta Halilintar merayakan lebaran di tanah suci.


?

Dalam waktu singkat, unggahan Atta Halilintar itu langsung banjir komentar dari netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar YouTuber muda ini selalu sehat dan selamat dalam menjalankan ibadah di tanah suci.

"Maaf Lahir Batin Ya Anak Soleh ... Salam untuk keluarga semua," komentar Vega Darwanti untuk postingan Atta Halilintar itu. "Udah siap rambut di botakin pd saat tahallul?," komentar dody.adl.

Sementara itu, Atta Halilintar baru saja menghebohkan tanah air karena namanya masuk dalam soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) di salah satu Sekolah Dasar (SD) di kota Serang, Banten. Hal ini pun menjadi bahasan hangat di media sosial.

Dari foto yang beredar, nama Atta dijadikan bahan untuk lima soal dalam UKK tersebut. Soal itu meliputi tentang alasan Atta dijuluki sebagai "Raja YouTube ASEAN" hingga konten YouTube yang sering dibuat oleh content creator kelahiran 20 November 1994 tersebut. Meski banyak nyinyiran dari para haters, tapi fenomena tersebut menunjukkan popularitas Atta Halilintar yang sesungguhnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait