Verrell Bramasta Undang Natasha Wilona Rayakan Lebaran, Venna Melinda Marah?
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Begini pendapat Venna Melinda ketika putranya, Verrell Bramasta, mengundang Natasha Wilona dan sang ibunda, Theresia, untuk main ke rumah saat acara open house perayaan Lebaran 5 Juni.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan sudah putus. Meski begitu, Verrell tetap menjaga hubungan baik dengan Wilona.

Rabu (5/6), Verrell mengundang Wilona untuk hadir di acara open house menyambut Lebaran. Wilona rupanya datang bersama ibunda, Theresia, ke rumah Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Aku yang undang Wilona, selama bulan puasa belum sempat ketemuan," kata Verrell saat diwawancara WowKeren.com di kediamannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Namanya hari kemenangan dan silaturahmi dengan keluarga."

Ibunda Verrell, Venna Melinda, rupanya juga tak keberatan. Ia malah mengaku senang ketika Wilona dan ibunya, Theresia, juga hadir di acara Lebaran. Venna mengungkap kalau ia sudah menganggap Wilona sebagai putrinya sendiri.


"Senang banget, karena saya sama Wilona udah berapa bulan enggak ketemu. Kalau Aisyah (pacar Athala Naufal) sering. Tapi menyenangkan, jadi saya kayak punya 5 anak," kata Venna. "Rasanya lengkap banget."

Venna juga merasa bahagia karena Verrell dan sang adik, Athala, mau diajak kompakan soal busana. Rupanya ide mengenakan busana serba putih buat Verrell dan Athala itu berasal dari Venna.

"Ini semua kompak hitam dan putih, Alhamdulillah anak-anak mau ikutin," kata Venna. "Walaupun agak susah tapi makasih lho kak mau pakai baju dari saran mama. Jadi keinget mereka masih kecil kalau lebaran mau dipakein baju apa aja, sekarang udah susah."

Verrell lantas menambahkan soal kesan-kesannya di Lebaran tahun ini. "Tahun lalu lebih banyak di lokasi syuting kan. Kalau tahun ini, syuting juga, YouTube juga, tahun ini banyak sakitnya dua kali sakit di bulan puasa," kata Verrell.

Nantinya, Verrell berencana pula untuk libur Lebaran ke Turki. Ia mengaku akan pergi bersama temannya.

"Minggu depan rencana mau ke Turki," kata Verrell. "Sebenarnya diajak teman aku, dia sekalian mau buat video YouTube di sana. Laki laki semua sih yang pergi mau ke Qatar ngevlog."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait