Song Hye Kyo Elegan dan Seksi Umbar Belahan Dada di Balik Layar Syuting Iklan Terbaru
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan foto-fotonya di balik layar syuting iklan untuk brand perhiasan Chaumet. Intip seperti apa penampilan cantiknya yang dijamin membuat kalian melongo.

WowKeren - Song Hye Kyo memang tidak sedang syuting drama. Mengingat drama tvN "Encounter" yang dibintanginya bersama Park Bo Gum sudah tamat beberapa waktu lalu. Istri Song Joong Ki itu kini sibuk membintangi banyak iklan.

Salah satu perusahaan yang mengontrak Song Hye Kyo adalah brand perhiasan Chaumet dari Paris. Rabu (5/6), aktris kelahiran 1981 tersebut memamerkan foto-foto di balik layar pemotretan untuk keperluan iklan.

Dalam foto, Song Hye Kyo tampil elegan dibalut busana putih berbelahan dada rendah. Ia berpose dengan mengenakan perhiasaan lengkap. Beberapa pose membuat belahan dadanya terekspos sehingga memancarkan aura keseksian yang luar biasa.


Chaumet sendiri telah merilis iklan bertema "Grace and Character" yang menampilkan Song Hye Kyo. Dalam iklan, kecantikan bintang drama KBS "Descendants of the Sun" tersebut benar-benar berada di level dewi.

Sementara itu, Song Hye Kyo kabarnya sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama berjudul "Hyena". Drama ini juga mengincar Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama pria. Namun dua-duanya masih meninjau tawaran tersebut dan belum memberikan kepastian apa pun.

"Hyena" adalah drama hukum yang fokus pada cerita seputar pengacara. Alih-alih menceritakan pengacara biasa dalam kasus-kasus di pengadilan biasa, drama ini justru berurusan dengan pengacara swasta yang sangat kompetitif dan mencintai uang. Pengacara itu hanya bekerja untuk 1 persen masyarakat paling kaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait