Jun Ji Hyun Cantik Maksimal Jadi Model Perhiasan, Netter Tak Percaya Punya 2 Anak
Selebriti

Brand perhiasan Stonehenge merilis foto-foto pemotretan yang menampilkan Jun Ji Hyun di mana netter dibuat tak percaya kalau aktris kelahiran 1981 itu berstatus ibu dua anak.

WowKeren - Kecantikan Jun Ji Hyun memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal karirnya sekitar dua dekade lalu, lawan main Cha Tae Hyun di film "My Sassy Girl" itu sudah mencuri banyak perhatian berkat wajah cantiknya.

Dengan popularitas yang dimilikinya, Jun Ji Hyun masih menjadi model iklan yang banyak dicari meski kini sudah berstatus sebagai ibu dua anak. Salah satu yang menggandengnya sebagai model iklan adalah brand perhiasan Stonehenge.

Beberapa waktu lalu, Stonehenge merilis foto-foto pemotretan yang menampilkan Jun Ji Hyun. Di pemotretan kali ini, aktris kelahiran 1981 tersebut tampil cantik dan memukau dengan mengusung konsep seksi dan elegan.

Jun Ji Hyun Cantik Maksimal Jadi Model Perhiasan

Official


Salah satu foto menampilkan Jun Ji Hyun dalam balutan kaus tanpa lengan dan celana panjang. Pada foto yang lain, aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho itu tak kalah cantik mengenakan dress hijau toska tanpa lengan.

Foto-foto pemotretan Jun Ji Hyun ini tak pelak mengundang banyak komentar dari para netter. Sudah bisa ditebak, komentar-komentar bernada pujian pun diberikan untuk bintang "Man from Another Star" itu.

"Dia benar-benar cantik, tipe yang nggak akan bosan kau lihat," komentar netter. "Yang aku pikirkan saat melihat fotonya adalah, wanita ini mana mungkin sudah menikah dan punya dua anak?" kata netter lainnya. "Visualnya nggak pernah bohong. Dia secantik dewi," tambah netter.

Sementara itu, Jun Ji Hyun belum memilih proyek baru untuk comeback akting pasca melahirkan putra keduanya pada Januari 2018. Ia sempat ditawari membintangi drama "Hotel Del Luna" karya Hong Sisters, tapi ditolak hingga akhirnya jatuh ke tangan IU.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru