HyunA Dibilang Norak Mirip Tante-Tante dari Desa Saat Hadiri Event Burberry
Selebriti

HyunA diundang untuk menghadiri Burberry Monogram Collection Event yang digelar pada Rabu (5/6) di mana gaya busananya mendapat komentar negatif dari para netter.

WowKeren - Jadwal HyunA akhir-akhir ini banyak diisi dengan manggung di acara off-air seperti festival musik di kampus-kampus. Selain itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga sesekali menjalani pemotretan dan menghadiri acara publik.

HyunA diundang untuk menghadiri Burberry Monogram Collection Event yang digelar pada Rabu (5/6). Selain pelantun "How's This?" tersebut, acara ini juga dihadiri selebriti yang lain, salah satunya Seolhyun AOA.

Pada kesempatan ini, HyunA terlihat cantik mengenakan dress selutut yang dipadukan dengan tas selempang yang warnanya senada. Kekasih E'Dawn eks Pentagon itu melengkapi penampilannya dengan kaus kaki bermotif garis-garis serta sepatu hak tinggi.


HyunA Dibilang Norak Mirip Tante-Tante dari Desa Saat Hadiri Event Burberry

OSEN

Gaya HyunA yang cantik sekaligus sedikit nyentrik ini rupanya cukup mendapat perhatian dari para netter. Sayangnya, sebagian besar dari mereka melontarkan komentar negatif menanggapi gaya busana HyunA.

"Dia kelihatan seperti tante-tante tua dari desa," komentar netter. "Kadang-kadang dia terlihat seksi, kadang-kadang dia terlihat seperti ahjumma," kata netter lainnya. "Ada sesuatu di wajahnya yang kelihatan beda. Apa dia pasang alat penahan?" ujar yang lain.

"Aku penasaran. Apa gaya ini dianggap seksi?" tanya netter. "Dia akan kelihatan lebih cantik dengan makeup yang lebih fokus pada keseluruhan wajah. Dia selalu memasangkan riasan mata gelap dengan bibir gelap jadinya kelihatan berlebihan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait