Syahrini Dibelai Reino 'Tanda Hamil', Luna Maya-Faisal Serasi Saling Ucap Selamat Idul Fitri
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Lebaran 2019

Tak kalah dari pasangan Syahrini dan Reino, momen Luna Maya dan Faisal Nasimuddin saling berbalas ucapan selamat Idul Fitri juga menuai sorotan hingga bikin fans kepo soal rencana libur Lebaran mereka.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack berangkat ke luar negeri saat Lebaran hari kedua. Meski begitu, keduanya menyempatkan diri untuk silaturahmi bersama keluarga.

Dalam foto, Syahrini terlihat cantik mengenakan hijab dan gamis. Ia juga kompakan seragam bersama ibu dan adiknya.


"Taqaballahu Minna Wa Minkum,Syiamana Wasyiamakum,Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. My Precious Family !," kata Syahrini. Ia lantas berpamitan karena akan pergi ke luar negeri bersama Reino.

Ini merupakan Lebaran pertama Syahrini bersama Reino. Saat Lebaran, Reino tak henti-hentinya kode-kode mesra pada Syahrini. Ia sempat kedapatan membelai perut Syahrini dan berharap sang istri segera hamil.

Selain itu, Reino tak segan pamer mengelus kepala hingga mencium kening Syahrini ketika naik pesawat kelas satu.

Melihat momen romantis tersebut, netter mendoakan Syahrini agar segera hamil. "Insya Allah bulan Syawal kita akan dapat kabar bahagia dr pasangan kesayangan kita ya shay...*fokus ke tangan2 mesra melingkari perut*," kata fans. "Dugaan saya memang sedang hamil," harap fans.

Disaat Syahrini dan Reino tengah berbahagia, Luna Maya juga kode-kode makin "mesra" dengan Faisal Nasimuddin. Ia rupanya berbalas komentar dengan Faisal lewat postingan Lebaran.

Dalam foto, Luna terlihat santun memakai hijab. Ia juga memohon maaf lahir batin dan mengucapkan selamat Idul Fitri.

"Mohon di buka kan Pintu maaf. Selamat hari Raya Idul Fitri," kata Luna. Tak disangka Faisal membalas postingan Luna. "Wishing you & family a blessed Eid Mubarak 😊🙏," tulis Faisal. "@faisalnasimuddin maaf lahir batin and happy ied to you and family," balas Luna.

Bukan cuma kompak mengucapkan selamat Idul Fitri, Faisal dan Luna juga dipuji serasi. Meski tak posting foto bareng, Faisal yang mengenakan busana muslim dan peci dipuji cocok jadi calon suami Luna.

"Duh gantengnya Dato, dah cocok kalau foto bareng luna pakai hijab," kata netter. "Semoga mereka ketemuan yabisa lebaran bareng," ujar yang lainnya.

Netter lantas kepo dengan rencana Luna dan Faisal. Kabarnya keduanya akan liburan bersama saat Lebaran.

"Dato mau susul Luna ya," tebak netter. "Nggak usah pakai lama bang, buruan dilamar," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...