Sulli Posting Video Saat Sedang Dihipnotis, Ini yang Terjadi
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Rabu (5/6) kemarin, Sulli kembali mengunggah postingan iseng lewat Instagram di mana dirinya tampak mengenakan pakaian hitam dan mengikuti sebuah sesi hipnotis.

WowKeren - Ada-ada saja yang dilakukan Sulli, termasuk yang dibagikannya pada publik lewat postingan-postingan di media sosial. Pemilik nama asli Choi Jinri itu memang dikenal punya tingkah nyentrik dan selalu masa bodoh dengan komentar orang lain.

Rabu (5/6) kemarin, Sulli kembali mengunggah postingan iseng lewat akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Postingan tersebut berupa video di mana ia tampak mengenakan pakaian hitam dan mengikuti sebuah sesi hipnotis.


Pada video dengan caption "Aku ingin bergerak! Aku ingin! Hipnotis..." ini, seorang pria terdengar memberikan instruksi pada Sulli. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengikuti instruksinya dengan serius.

"Kelopak matamu akan semakin berat. Yang harus kau lakukan adalah terus dan terus berkedip. Saat kau berkedip, kelopak matamu jadi berat. Saat kau menutup kelopak matamu, kau tidak ingin membukanya lagi," kata si pria dalam video.

"Kalau kau terus diam, kau merasa tenang. Kau tidak ingin bergerak. Kau benar-benar tidak ingin bergerak," lanjut pria tersebut. Namun meski sudah mengikuti ucapan si pria, Sulli tetap berkata dengan nada bingung, "Aku? Tidak mau? Benarkah?"

Sulli kemudian menyadari kalau proses hipnotis tersebut tak berhasil, Setelah diam sejenak, mantan personel f(x) itu lalu tertawa dan berkata, "Sepertinya itu tidak berhasil" dan kemudian bergerak-gerak bebas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...