Sooyoung SNSD Umbar Belahan Dada di Foto Baru, Malah Dibilang Berat Badan Naik
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung mengenakan gaun seksi tanpa lengan berwarna beige dengan belahan dada rendah yang membuat pelantun 'All Night' tersebut menuai banyak komentar.

WowKeren - Selama ini Sooyoung Girls' Generation cukup rajin membagikan update untuk penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pelantun "All Night" itu memposting berbagai postingan mulai foto selfie hingga kegiatan-kegiatannya.

Rabu (5/6) kemarin, Sooyoung mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyoungchoi miliknya. Postingannya kali ini menampilkan foto cantik penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut.


Pada foto, Sooyoung terlihat mengenakan gaun tanpa lengan berwarna beige dengan belahan dada rendah. Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu mengerucutkan bibir ke arah kamera, pose yang sedikit kontras dengan gaun yang dikenakannya.

Foto unggahan Sooyoung ini menuai banyak komentar dari para penggemar. Selain memuji kecantikan aktris yang memulai karirnya sebagai idol pada 2007 itu, penggemar juga menyoroti bentuk tubuhnya.

"Kecantikanmu ini ilegal. Aku akan menuntutmu. Kau harusnya masuk penjara," komentar fans. "Sepertinya berat badannya naik. Sooyoung, kau tambah cantik!" kata fans lainnya. "Kau kelihatan lebih berisi. Kenapa kau cantik sekali?" ujar yang lain.

Sementara itu, Sooyoung membintangi film Jepang bertajuk "Memories of a Dead End" yang akan ditayangkan di Festival Film Muju. Ia juga beradu akting dengan Choi Tae Joon di drama berjudul "So I Married an Anti-Fan".

You can share this post!

Related Posts
Loading...