'One Spring Night' Dipuji Makin Greget, Dandanan Han Ji Min Kena Komplain
MBC
TV

Empat episode terbaru drama MBC tersebut mencatat rating lumayan. Respon penonton juga semakin positif kecuali komentar-komentar soal gaya berbusana Han Ji Min.

WowKeren - "One Spring Night" telah menayangkan empat episode terbarunya pekan ini. Drama MBC yang dibintangi Han Ji Min dan Jung Hae In itu semakin memikat hati penonton dengan kisah cinta realistis meski sempat menuai pro kontra karena hubungan yang mengarah ke perselingkuhan.

"One Spring Night" menceritakan Lee Jung In (Han Ji Min) yang memutuskan untuk memprioritaskan kebahagiaan dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai pustakawan dan memiliki kekasih bernama Kwon Gi Seok (Kim Joon Han) dengan masa hubungan yang sudah lama. Gi Seok benar-benar sempurna untuk sosok suami mengingat pekerjaannya adalah kepala departemen di bank, berasal dari keluarga kaya, tampan dan pintar. Lee Jung In bertemu Yoo Ji Ho (Jung Hae In), seorang apoteker dan ayah tunggal. Mereka pun jatuh cinta.

Episode pekan ini masih menyoroti konflik hati Jung In di mana ia semakin ragu untuk menikah dengan Gi Seok setelah cekcok karena masalah orangtua. Ini membuat perasaan Jung In pada Ji Ho kembali mengendalikannya. Ketika Ji Ho berada di rumahnya, ia menerima telepon dari Gi Seok dan meminta putus. Konflik semakin memanas ketika Gi Seok mencurigai Jung In meminta putus karena ada pria lain.

\'One Spring Night\' Dipuji Makin Greget, Dandanan Han Ji Min Kena Komplain

Source: Netizendrama


Menurut Nielsen Korea, empat episode terbaru "One Spring Night" mencatat rating lumayan yaitu 4,5 persen, 6,5 persen, 6,8 persen dan 8,4 persen. Respon penonton juga positif. Banyak yang memuji chemistry Jung Hae In dan Han Ji Min serta menyebut cerita semakin seru. Akting para pemain juga mendapat pujian.

"Han Ji Min, Jung Hae In dan bahkan Kim Joon Han sangat bagus memerankan karakter masing-masing," puji netizen. "Ketika Han Ji Min meminta putus sambil menatap mata Jung Hae In, rasanya aku ingin berteriak kegirangan," tambah netizen lain. "Hatiku berdebar kencang, ekspresi, tatapan dan nada suara Jung Hae In benar-benar bagus," sahut yang lain. "Konfliknya semakin greget!" pungkas lainnya.

Namun netizen tidak senang melihat gaya berbusana Han Ji Min yang dianggap norak. "Lakukan sesuatu dengan pakaian karakter wanita. Dari mana kalian mendapatkan pakaian seperti itu? Itu tidak cocok dengan konsep wanita yang kuat. Selain itu, bagaimana kau bisa membuat Han Ji Min yang cantik mengenakannya?" komentar netizen.

"Dramanya seru tapi busana pemeran utama wanitanya ketinggalan jaman," kata netizen lain. "Dandanan pemeran utama wanita sedikit norak. Apakah itu bermaksud menyembunyikan kecantikannya?" tambah yang lain. "Baju-baju Han Ji Min tidak sesuai dengan dramanya. Terlalu kuno," komplain lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel