Jadi Remaja Patah Hati di MV 'Don't Need Your Love', NCT Dream Tambah Member Baru?
Instagram/NCTsmtown_DREAM
Musik

MV 'Don't Need Your Love' menampilkan Jaemin dan kawan-kawan serta HRVY di gedung sekolah. Mereka diceritakan tengah mengobati perasaan patah hati bersama-sama.

WowKeren - SM Entertainment kembali menghadirkan lagu baru lewat proyek musik "STATION 3". Kali ini, kelima member NCT Dream (minus Haechan) berkolaborasi dengan HRVY dalam lagu bertajuk "Don't Need Your Love".

MV sekaligus versi digital dari "Don't Need Your Love" dirilis Kamis (6/6) kemarin. MV lagu ketiga belas dari season ketiga "SM STATION" tersebut menampilkan para member NCT Dream bersama HRVY.

Adegan-adegan dalam MV "Don't Need Your Love" menampilkan Jaemin dan kawan-kawan di gedung sekolah. Mereka diceritakan tengah mengobati perasaan patah hati bersama-sama. Menariknya, beberapa adegan menampilkan HRVY menari bersama para member NCT Dream.


Dirilisnya MV "Don't Need Your Love" ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para penggemar, yang sudah menantikannya sejak proyek kolaborasi tersebut diumumkan. Siapa sangka, tak sedikit yang menganggap HRVY cocok menjadi member NCT Dream.

"Kenapa suara Jisung mendadak jadi berat? Ah, dia benar-benar sudah dewasa," komentar fans. "Sama sekali nggak aneh melihat HRVY menari bersama mereka. Dia sudah seperti member," kata fans lainnya. "Awalnya aku heran saat melihat 6 orang menari. Dia membaur dengan baik bersama Dreamies," tambah yang lain.

Sementara itu lewat akun Twitternya, HRVY menulis, "SUDAH DIRILIS. Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sayang kalian, NCT Dream. Aku menemukan teman seumur hidup selama proses (pembuatan lagu dan MV) ini. Itu kerja keras dalam jam-jam yang panjang tapi semuanya terbayarkan. Nikmati!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel