Yunho TVXQ dan BoA Didesak Pacaran Gara-Gara Terlalu Romantis di 'I Live Alone'
TV

Jelang tayang, MBC membocorkan cuplikan kencan romantis rekan sesama artis SM Entertainment tersebut di taman hiburan dalam episode terbaru 'I Live Alone'.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ akan pergi kencan bersama BoA di episode terbaru "I Live Alone". Jelang tayang, MBC membocorkan cuplikan kencan romantis rekan sesama artis SM Entertainment tersebut.

Yunho dan BoA menghabiskan waktu yang seru di taman hiburan. Mereka juga memamerkan persahabatan erat dengan perhatian terhadap satu sama lain.

Menurut produser, Yunho dan BoA memiliki chemistry yang sangat manis seolah mereka adalah pasangan kekasih sungguhan. Tak heran jika melihat interaksi mereka dalam cuplikan video.

Setelah melihat cuplikan episode mendatang, banyak netizen yang mendesak agar Yunho dan BoA pacaran. Simak komentar-komentar mereka berikut ini:

Yunho TVXQ dan BoA Didesak Pacaran Gara-Gara Terlalu Romantis di \'I Live Alone\'

Source: Allkpop


"Aku ingin kalian berkencan dan memiliki hubungan yang romantis."

"Jika kalian pacaran, aku akan mendukung kalian!"

"Hatiku berdebar melihat interaksi mereka. Seperti pasangan dalam drama romantis."

"Yunho dan BoA benar-benar berada di level berbeda. Aku tidak bisa membayangkan kalau idol lain yang melakukan ini. Aku ingat BoA pernah bilang kalau Yunho membuat hatinya berdebar ketika berkedip."

"Yunho dan BoA serasi sekali. Aku tidak akan komplain kalau mereka pacaran."

Sementara itu, "I Live Alone" tayang pukul 11:05 malam waktu setempat hari ini, Jumat (7/6). Episode tersebut juga menampilkan kehidupan sehari-hari Henry Super Junior-M.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait