Bikin Netter Heboh, Viral Driver Ojol Tampan Disebut Mirip Chef Juna
Instagram/junarorimpandeyofficial
SerbaSerbi

Driver ojol yang tidak diketahui namanya tersebut selfie menggunakan jaket hijau miliknya. Dapat terlihat bentuk wajah bahkan model rambutnya mirip dengan Chef Juna.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Chef Juna, salah satu juri program "Masterchef Indonesia" di salah satu stasiun TV. Memiliki nama asli Juna Rorimpandey, Chef satu ini dikenal galak dan tegas pada peserta acara tersebut.

Beberapa waktu lalu, seorang driver ojek online atau ojol menjadi viral di Instagram lantaran memiliki wajah yang mirip dengan Chef Juna. Foto tersebut diunggah oleh akun @newdramaojol.id.

Ojol yang tidak diketahui namanya tersebut selfie menggunakan jaket hijau miliknya. Dapat terlihat bentuk wajah bahkan model rambutnya mirip dengan Chef Juna.


Viralnya foto tersebut membuat netter ramai berkomentar. Banyak yang menilai memang ada kemiripan di antara keduanya. Sebagian lagi juga melayangkan candaan di kolom komentar.

"Bagai pinang tak berbelah.. Cuma beda nasib min!," kata akun @emilrwiraku*****. "Jirrrr... bisa plek plek gitu miripnya," tulis akun @yuan_f****.

"Kalo dapet driver elu gua mau minta lu masakin jengkol balada rica rica chesee bang .ntr gua kasih tip," tambah akun @fzarandik******. "Sama sama NGEGAS kerjaannye," komentar akun @sisilai******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait