Disebut Tak Layak, Pengunjung Warung Viral Sekali Makan Rp 700 Ribu Kecewa dengan Rasa Masakan
SerbaSerbi

Ramdani, pelanggan yang merekam video tersebut menceritakan kembali pengalamannya makan di Warung Lesehan Bu Anny. Ia mengaku rasa masakan yang disajikan tidak layak.

WowKeren - Masih ingat dengan Warung Lesehan Bu Anny di Tegal yang menjadi viral usai mematok harga mahal? Warung tersebut menjadi viral lantaran seorang pengunjung merasa tertipu usai harus membayar Rp 700 ribu untuk satu porsi cumi, udang, kepiting, es teh, es jeruk, nasi.

Ramdani, pelanggan yang merekam video tersebut menceritakan kembali pengalamannya makan di Warung Bu Anny. Ia mengaku rasa masakan yang disajikan tidak layak.

"Anak minta makan, di deretan situ yang terang ya warung itu, dan sepi, terus jadilah pesen makanan di situ," katanya. "Tapi kami malah dijebak."

"Pas saat saya makan ternyata cumi tersebut, menurut saya sendiri tidak lazim untuk makanannya," ujar Ramdani. "Jadi pesenan istri saya itu cumi saus tiram, yang datang cumi tauco."


Sebelumnya, pemilik warung Multiani mengaku pasrah atas viralnya video tersebut. Ia mengaku warung miliknya sudah pernah viral seperti saat ini.

"Ya, saya mah pasrah. Saya sudah 10 tahun jualan di sini," tuturnya. "Pada 2-3 tahun lalu sempat viral kayak gini juga, tapi saya tetap menjaga harga tersebut karena ada rupa ada harga."

Multiani mengaku selalu menggunakan bahan dasar yang berkualitas baik dan segar. Ia menggunakan jenis kepiting telur dan udang windu untuk disajikan.

"Ada rupa, ada harga. Kami dapat kepiting dari pasar saja harganya bisa Rp 175 ribu hingga Rp 225 ribu per kilogram," lanjutnya. "Kami pakai jenis kepiting telur dan udang windu yang terkenal besar-besar. Semua fresh, barang-barang dari laut."

Warung Lesehan Bu Anny sendiri telah mendapatkan teguran dari Pemkab setempat. Multiani akhirnya menyusun daftar harga hidangan seafood miliknya. Daftar harga tersebut harus dicantumkan ketika Warung Lesehan Bu Anny diizinkan lagi untuk buka oleh Pemkab.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait