Song Joong Ki Melongo Pertama Kali Masuk Peradaban di Foto Adegan 'Arthdal Chronicles'
TV

Jelang penayangan episode mendatang, foto-foto adegan Song Joong Ki memasuki Arthdal terungkap. Simak apa kata tim produksi sehubungan dengan foto-foto tersebut.

WowKeren - Episode terbaru "Arthdal Chronicles" segera tayang akhir pekan ini. Drama blockbuster yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Ji Won serta Jang Dong Gun itu merilis foto adegan untuk episode mendatang.

"Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Song Joong Ki memerankan Eun Seom, seorang anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan seorang Neanderthal. Namun begitu orang-orang yang ia cintai dan tumbuh bersama ditangkap dan dibawa ke Arthdal, ia harus mengatasi banyak kendala untuk menyelamatkan mereka.

Sebelumnya, kehidupan Eun Seom yang damai di Yiark dengan Tan Ya (Kim Ji Won), dukun dan keturunan klan Wahan, terganggu oleh pasukan Daekan. Namun sebelum penangkapan, Eun Seom menikmati saat-saat indah dengan Tan Ya, yang juga dikutuk di bawah bintang biru. Padahal ia disebut pembohong dan terancam diusir karena mencuri kuda.

Sayangnya, pasukan Daekan yang dipimpin Ta Gon (Jang Dong Gun) menyerbu Yiark dan menyeret Tan Ya dan orang-orang suku Wahan pergi. Di akhir episode kedua, Eun Seom menunggang kuda legendaris Kanmoreu untuk menyelamatkan sukunya. Ini membuat penonton penasaran apa yang akan terjadi setelahnya.


Jelang penayangan episode mendatang, foto-foto Eun Seom memasuki Arthdal terungkap. Eun Seom, yang tidak pernah menginjakkan kaki ke dunia yang beradab, terlihat kaget dan melongo begitu menginjakkan kakinya ke Arthdal. Berdiri di tengah-tengah banyak orang yang lewat, Eun Seom memasang ekspresi antara terkejut dan takut.

Foto adegan merupakan simbolik yang menampilkan perbedaan nyata antara Eun Seom dan orang-orang dari Arthdal. Selama syuting, Song Joong Ki membahas serius dengan sutradara Kim Won Seok untuk membayangkan adegan itu dan dengan sempurna menggambarkan perasaan kaget Eun Seom.

"Meskipun Eun Seom dengan gagah berani menghadapi pasukan Daekan yang telah sepenuhnya menghilangkan hari-harinya yang bahagia dengan suku Wahan dan Tan Ya, ini adalah adegan menegangkan. Tolong nantikan bagaimana Eun Seom, yang transparan dan murni sebelum datang ke Arthdal, akan berubah serta perubahan Eun Seom dari sebelum dan sesudah memasuki Arthdal," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" episode mendatang bisa disaksikan pada 8 Juni pukul 9 malam waktu setempat di tvN. Bagi yang tidak sabar, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru